10 Anime Drama Romantis Terbaik

Kamu menemukan artikel yang tepat yaitu 10 Anime Drama Romantis Terbaik, disini kami akan membeberkan drama Amine Terbaik sejauh ini. Beberapa anime membuat kami terbahak- bahak karena kelucuannya, ada juga yang membuat kita untuk memahami cerita sedihnya, hasilnya kita mendapatkan menangis dan bahagia ketika menontonnya, ketika memang anime dengan genre drama itu bagus.
Mari kita lihat 10 Anime Terbaik genre Drama.



10. Slam dunk


Ini adalah anime genre olahraga. Memiliki lebih dari seratus episode, banyak adegan- adegan komedi diselipkan diceritanya. Menceritakan kehidupan seorang pria SMA yang bermain basket di Hi-School.



9. Little Busters


Anime ini didesain dengan karakter anak- anak. Semua cerita dan drama dari anime cukup baik dengan karakter dan suara masing- masing tokoh dengan tampilan yang bagus.

8. Romeo & Juliet

Anime ini telah dirilis pada tahun 2007 dengan 24 episode yang bercerita tentang kisah Romeo dan Juliet. Gaya seni agak berbeda dan mungkin tidak sesuai dengan keinginan semua orang tapi semuanya menampilkan sesuatu yang positif.

7. Gosick
Gosick adalah anime yang sederhana tapi ceritanya yang memikat dan tidak mudah ditebak. Suara- suara dalam anime ini sangat menakjubkan. Ada misteri yang bagus yang akan terurai sewaktu plot berjalan. Pada awalnya ceritanya memang terasa membosankan, tetapi jika anda menympatkan diri untuk lanjut menonton anime ini adalah anime yang menarik.

6. Nana

Kisah pertemuan dua gadis kereta api, kebetulan nama keduanya sama dan akhirnya mereka hidup bersama. Kisah anime Nana mungkin sederhana tapi ada banyak kejadian yang membuat perdamaian dalam anime.

Anime Great Teacher Onizuka dirilis pada tahun 1999 dengan 43 episode, anime ini akan membuat Anda tertawa. Dengan seni gaya lama yang mungkin akan membosankan penonton, tetapi jika Anda menyempatkan diri untuk menonton anime, maka kamu akan ketagihan untuk menontonnya lagi. memiliki komedi mengagumkan dan drama dengan masing-masing karakter yang Anda hanya akan berakhir tertawa.
4. Clannad After Story

Drama dan kesedihan dalam Anime bercampur di dalamnya. Clannad After Story adalah anime dengan cerita yang luar biasa dan penonton mencintai anime ini. Alur anime ini sangat slow yang mungkin membuat orang bosan tapi dengan gaya seni yang menakjubkan dengan kekuatan cerita akan memberikan perasaan penonton hangat. Untuk menonton ini kamu harus benar-benar memahami latar belakang karakter dan alur ceritanya.

3. Sakurasou No Pet Na Kanojo
Sakurasou No Pet Na Kanojo adalah anime Jepang komedi romantis. Tidak semua orang suka dengan kisah asmara tapi semua akan terbayar dengan karakter para tokoh Sakurasou No Pet Na Kanojo pinter berkomedi.





Dalam Anime Ef, A Tale Memories terasa sekali getaran- getaran asmara bila menontonnya. Karya seni yang sangat artistik yang cukup menakjubkan. Anime ini keluar di tahun 2007 denagn 12 episode.



1. Magi Puella Madoka Magica
 Magi Puella Madoka Magica mengandung cerita yang luar biasa dengan alur twists dan karakter yang menakjubkan dengan warna yang indah. Pada awal cerita cewek- cewek mengubah kain dan memerangi kejahatan, sepanjang cerita kamu akan jatuh cinta dengan karakter yang memiliki suling suara terbaik sepanjang masa.

Demikian 10 Anime Drama Terbaik versi animejepang.com. Jika ada yang kurang berkenan silakan isi kotak komentar untuk evaluasi kami.
Share on Google Plus

About Anonymous

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

14 comments:

  1. yg no.2 ane belum nonton, tar ane download, thnxs

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buruan aja ditonton ya? ntar nyesel..

      Delete
  2. romeo and juliet boleh tuh kang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, itu film versi anime sepertinya.

      Delete
  3. tenyata anime juga bisa romantis ya kirain keromantisan cuma ada d sinetron :v :v
    nice info gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, yang bikin anime kan manusia juga.

      Delete
  4. anime japang memang sudah maju sekali, tinggal yang di Indonesia mampu gak menyamainya ya? heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Indonesia, tidak tahu kapan akan maju karya animasinya. Mungkin perlu kerja keras lagi.

      Delete
  5. romantis kaya sinetron aja :D

    nice artikel gan :D

    ReplyDelete
  6. buat ane sih semua seru nih animenya bro

    ReplyDelete
  7. ada yang lebih romantis sobat"ku ni judulnye "sworad art online" ane sudah nonton, animenya romantis sekali gan ,,

    ReplyDelete
  8. Nice and thanks for information ^^ .

    Minta recommend dong buat anime yg cocok buat anak perempuan tapi gk kebanyakan comedy nya, makasih ^,^6

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok, terima kasih atas partisipasinya. Kami sudah membuat postingan Tentang Anime Cewek Terbaik, lihat di sini http://www.animejepang.com/2015/01/10-anime-cewek-terbaik.html

      Delete