Top 10 Kekuatan Super Power Dalam Anime Jepang

Kekuatan Super Power dalam anime yang kuat biasanya gunakan untuk menendang pantat musuh- musuh mereka. Kekuatan mereka bervariasi, ada dari kekuatan sihir, kemampuan fisik hingga menggunakan pedang. Daftar ini Anime yang kuat ini dihitung mundur dari 10, kekuatan ini khusus pada kuasa untuk menghancurkan.
Ayo kita lihat daftar Top 10 Kekuatan Super Power Dalam Anime Jepang.

10. Vacuum Creation, Anime Darker Than Black

Dalam Anime Darker Than Black anime juga mempunyai kekuatan super yang lebih kreatif dan mengerikan dari anime yang pernah ada. Salah satunya makhluk Vacuum Creation.

9. Matter Substitution, Anime Darker That Black

Matter Substitution adalah jenis kecurangan yang menggunakan dengan dua kekuatan yang berbeda di anime yang sama, tapi yang satu ini menarik perhatian ku sebagai campuran keduanya, membayangkan kalau kekuasaan itu dipadukan bersama-sama.

8. Sharinga, Anime "Naruto"

Kemampuan dan kekuatan ninja ini tidak ada batasnya dengan Sharingan. Mereka bisa memanggil binatang raksasa membawa kembali orang mati dan mengendalikan elemen tapi kami memilih pergi ke kekuatan visi dari klan Uchiha. Kekuatan Sharingan dapat digunakan untuk memprediksi pergerakan dan melihat chakra dalam tahap awal. Setelah mencapai kekuatan penuh memungkinkan pemakainya untuk menjebak musuh-musuh mereka dalam ilusi memanggil api hitam yang tidak bisa padam dan memanggil Susanoo.

5. Vector, Anime "Elfen Lied"

Kekuatan Vektor adalah adalah kekuatan yang paling ganas. Beberapa kekuatan bersumber dari rentang lengan panjang yang digunakan oleh Diclonius dengan rambut merah muda dan tanduk kucing berbentuk.
6. Zanpakuto, Anime "Bleach"

Zanpakuto dalam Anime Bleach adalah senjata akhirat yang digunakan oleh sinigami atau jiwa mesin pemanen yang mengatur jiwa-jiwa orang mati dan membunuh makhluk memutar dikenal sebagai hollows. Pedang ini memiliki dua tahap, awal dan akhir. Kemampuan mereka bervariasi saat berpindah dari setiap orang.

5. Devil Fruits, Anime: One piece

Dengan gigitan salah satu dari buah-buahan, kamu akan tahu siapa yang menbajak kapal sebelumnya. Digunakan oleh bajak laut dan awak laut untuk mengutuk setiap mereka mencicipi akan memberikan pengguna kekuatan yang sangat besar. Beberapa dari mereka dapat menyebabkan perubahan tubuh transformasi dan mengontrol elemen tubuh.

4.Geass: Anime:, Code Geass

Geass juga dikenal sebagai kekuatan raja-raja, mata ini paling mematikan. Kamu akan berada di bawah kendali pemilik Geass, si Lelouch. Cuaca memaksa musuhnya untuk membunuh diri mereka atau menjadikan pemakai geass sebagai dewa yang dapat membunuh.

3. Super Saiyan: Anime: Dragon Ball Z

Bayangkan jika Hulk bewarna pirang dan kamu mempunyai sepuluh kekuatan Super Saiyan. Saiyan yang sebagai ras alien bisa mencapai daya kekuatan yang luar biasa .



2. Death Note, Anime Death Note


Kekuatan ini diberikan kepada mahasiswa jenius yang menyatakan dirinya dewa dunia baru. Yang berencana untuk membunuh setiap orang jahat, menggunakan catatan kematian dan menciptakan dunia tanpa kejahatan.

1. Alchemy, Anime: Fullmetal Alchemist
Untuk menciptakan sesuatu, sesuatu yang bernilai harus lenyap. Yang paling imajinatif namun anehnya kemampuannya nyata. Dalam dunia anime apa pun semuanya bisa saja terjadi. Ini adalah kekuatan yang unggul dari Top 10 Kekuatan Super Power Dalam Anime Jepang.

Setelah kamu tahu Top 10 Kekuatan Super Power Dalam Anime Jepang ini, Sekarang kamu bisa menggunakan kekuatan super power itu untuk memberi pelajaran kepada teman- teman di sekolah yang suka menjahili kamu.
Share on Google Plus

About Anonymous

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

  1. jadi nambah wawasan juga nih tentang dunia anime buat saya makasih ya gan?

    ReplyDelete
  2. yes, dragon ball ada. anime yg palling kusuka selain naruto n death note. :D

    http://nurulhedayat.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Saint seiya ilmunya
    kurang hebat ya gan?

    ReplyDelete