Top 10 Anime Serial Paling Bagus 2014

Kumpulan serial anime terbaru 2014 dari Jepang telah diluncurkan, dan banyak film baru untuk dipilih dari anime tersebut. Penggemar anime dimanjakan untuk memilih, dari yang bergenre aksi, komedi, sci-fi, drama, sampai horor. Berikut adalah serial 10 anime Paling Bagus yang akan akan tonton pada musim ini.

Black Bullet
Animasi: Kinema Citrus
Genre: Aksi, petualangan, supernatural
Sinopsis: Sementara itu, dunia telah dirusak oleh virus mematikan dan menular yang dikenal sebagai Gastrea, yang mengubah tuannya menjadi binatang mutan. Tapi manusia telah berhasil menjaga virus di teluk dengan menggunakan Perusahaan Keamanan Sipil yang kontrak combo Promotor / Inisiator: Promotor mengawasi pertempuran logistik, sedangkan Inisiator perkelahian monster Gastrea yang bermutasi.

Mengapa anime Black Bullet bagus: Cewek- cewek super yang tertular juga bertugas menyelamatkan umat manusia di dunia kiamat ? Itu membuat aku ingin menontonnya. Aksi Black Bullet cepat dan kalut, dan saya suka dinamis antara dua karakter utama, terutama inisiatif cewek Enju yang berhasil menjadi manis tanpa mengganggu.

Mekaku City Actors
Animasi: SHAFT
Genre: Aksi, supernatural

Sinopsis: Penyendiri, pengangguran yang berusia 18 tahun dimana dirinya bergabung dengan sekelompok remaja dengan kekuatan-mata yang aneh telah berhasil menggagalkan aksi serangan teroris dengan teman maya nya.

Mengapa anime Mekaku City Actors bagus: Mekaku Kota Actors diiringi dengan deretan lagu Vocaloid tapi bahkan jika Anda tidak tahu apa-apa tentang sumber aslinya (termasuk saya juga), masih ada banyak daya tarik dengan sinematografi seri 'dan penggunaan mencolok gaya seni yang berbeda . Bahkan jika Anda bukan penggemar flairs visual yang studio SHAFT ini, Mekaku Kota Aktor masih berhasil intrik dengan aksi keren karakter dan musiknya.

Isshuukan Friends
Animasi: Brains Base
Genre: Romantis, Sekolah

Sinopsis: Anak SMA Yuki Hase ingin berteman denganteman sekelasnya, Kaori Fujimiya. Namun, dia tahu bahwa dia kehilangan kenangan dari teman-temannya setiap hari Senin. Meskipun demikian, ia tetap tak gentar dengan kondisinya, dan masih mencoba untuk menjadi temannya setiap minggu.

Mengapa anime Isshuukan Friends bagus: Saya suka warna palet terang dan desain karakter dalam drama ini; saya melihat banyak dari serial yang sama Usagi sangat menggemaskan. Humor lembut dan interaksi antara karakter lucu yang mencerahkan. Dengan kata lain serial memang sedih,  untuk drama yang bagus. Saya pasti akan menontonnya setiap minggu.

Bokura wa Minna Kawaisou

Animasi: Brains Base
Genre: Kehidupan Sekolah, Asmara

Sinopsis: Seorang siswa SMA pergi ke rumah kos, hanya untuk menunjukkan bahwa penghuninya tidak hanya dihuni oleh karakter eksentrik dan tidak jelas tetapi juga ada panak kos- kosan yang baik, romantis yang mencintai gadis ia taksir.

Mengapa anime Bokura wa Minna Kawaisou bagus? saya suka dengan rangkaian romantis komedi yang bagus, dan Kawaisou baik sesuai dengan karakternya. Anda memiliki rumah yang penuh dengan karakter bloon, dan seorang pria mencoba untuk memenangkan hati seorang gadis yang pendiam dan tertutup. Luangkan waktu anda untuk menonton komedi yang lucu dan animasi yang indah.

Bokura wa Minna Kawaisou 

Animation: Madhouse
Genre: Sci-fi, supranatural

Sinopsis: Beberapa tahun setelah berakhirnya Perang Dunia III, dunia telah menjadi tempat para penyihir menjadi dicari- cari dan dipelajari di sekolah-sekolah. Pemakai sihir dibagi menjadi dua kelompok: siswa kehormatan dan siswa berprestasi. Mahasiswa Shiba Miyuki dan Shiba Tatsuya ditunjuk untuk mendapatkan itu, dan sekarang mereka menghadapi kehidupan baru.

Mengapa anime Mahouka Koukou no Rettousei bagus: Diakui, beberapa episode pertama Rettousei agak sedikit lambat tapi pada saat yang sama, aksi mereka menarik perhatiannya saya untuk menontonnya. Karena apa yang saya dapatkan, mereka pada umumnya adalah karakter yang tabah dan jauh lebih kuat. an bahwa hal-hal yang lebih besar mungkin dipertaruhkan di sini.
Selector Infected WIXOSS
Animasi: J.C. Staf
Genre: Psikologis

Sinopsis: Sebuah permainan kartu baru yang disebut WIXOSS melanda bangsa di kalangan remaja dan selebriti. Di antara mereka adalah sekelompok orang yang dikenal sebagai "Penyeleksi", yang mampu menggunakan kartu khusus yang memiliki kehendak mereka sendiri. Sebagai Penyeleksi melakukan pertempuran di dimensi alternatif dengan kartu mereka untuk memenuhi keinginan terdalam mereka, pertandingan dimulai untuk mengambil giliran berbahaya.

Mengapa anime Selector Infected WIXOSS bagus? Gadis-gadis muda terlibat dalam pertempuran kartu yang mungkin atau mungkin tidak memberikan terdalam, keinginan tergelap mereka? Yeap, seri baru ini terdengar seperti memutar seperti kelihatannya. Ada arus bawah yang sedikit kegelapan di seluruh WIXOSS, yang kemungkinan akan datang ke permukaan setelah kita menjadi lebih diinvestasikan dalam karakter utama.
No Game No Life
Animasi: Madhouse
Genre: Petualangan, fantasi

Sinopsis: Sepasang NEET bersaudara sangat handal bermain game, mereka mereka diculik ke dunia di mana semuanya ditentukan oleh permainan - bahkan diluar batas-batas negara.

Mengapa Anime No Game No Life bagus: Hal pertama yang menarik minat kamu menonton "No Game No Life" adalah animenya yang berwarna-warni, dari desain karakter dan dunia. Episode pertama melakukan pekerjaan besar dengan memperkenalkan dunia dan kemampuan gaming yang luar biasa gamer bersaudara ', dan itu sangat menyenangkan menonton, ketika mereka menang padahal mereka penipu. Aku rasa ini animasi bagus dan huburan yang menjanjikan.

Captain Earth
Animasi: BONES
Genre: Petualangan, sci-fi, mecha

Sinopsis: Selama liburan musim panas, seorang siswa SMA muda bernama Daichi menemukan dirinya ditarik ke arah pulau Tanegashima setelah melihat pelangi misterius di atas langit. Liburan musim panas terputus ketika ia menemukan dirinya di depan sebuah robot raksasa yang dikenal sebagai "Earth Engine", dan dipaksa untuk berperang melawan bentuk kehidupan mekanis misterius mengancam planet rumahnya.

Mengapa Anime Captain Earth Bagus: Episode awal Captain Earth throwback adalah anime klasik di TV - seorang anak muda yang masuk ke dalam piloting mecha yang kuat karena situasi keputusasan, dan dia adalah satu-satunya harapan bahwa bumi harus melindungi diri dari penjajah. Studio BONES 'kualitas animasi bagus melalui sekali lagi di Captain Earth, dan tokoh utama optimis dan berani bersikap terhadap teman-temannya aneh dan menarik.
Ryuugajou Nanana no Maizoukin
Animasi: A-1 Pictures
Genre: Misteri, supernatural

Sinopsis: Siswa SMA Yama Juugo pindah ke SMA di sebuah pulau buatan. Tapi ketika dia pindah ke apartemennya, ia menemukan bahwa ia memiliki penghuni yang aneh yaitu sosok - hantu bernama Nanana. Untuk mencari pembunuhnya, Juugo memutuskan untuk membantunya menemukan potongan-potongan dari "Nanana Collection", item dengan kekuatan misterius sekarang tersebar di seluruh pulau. Namun ia segera menemukan bahwa ia adalah bukan satu-satunya mencari harta kepunyaan Nanana ini.

Mengapa Anime Ryuugajou Nanana no Maizoukin bagus? Ini adalah mudah salah satu seri yang paling diantisipasi musim ini dan itu tidak sulit untuk melihat mengapa. Animasi fluida, desain karakter yang indah (Nanana memiliki mata benar-benar indah), karakter unik, dan plot menarik yang menggabungkan petualangan dengan berburu harta karun dan misteri pembunuhan. Bayangkan saat Indiana Jones, bersama dengan sejumput supranatural dan Anda mendapatkan Ryuugajou Nanana no Maizoukin.
Sidonia no Kishi
Animasi: Polygon Pictures
Genre: Aksi, petualangan, sci-fi

Sinopsis: Dalam masa depan yang jauh, umat manusia sekarang tinggal di kapal berikut kehancuran tata surya oleh alien yang dikenal sebagai Gauna. Beberapa anggota populasi rekayasa genetika yang direkrut menjadi militer. Sidonia berfokus pada pilot baru bernama Tanikaze Nagate, yang kini harus berjuang melawan ancaman Guana dengan mecha legendaris.

Mengapa anime Sidonia no Kishi bagus? Jangan seperti warna-warni dan ceria disposisi Kapten Bumi? Lebih suka seri sci-fi yang lebih berpasir dan dewasa? Maka Anda mungkin ingin mengambil melihat Sidonia. Jangan biarkan Sidonia 3D CG animasi menghalangimu - animasi pertempuran sangat baik, dan layaknya 3D CG karakter dan mecha desain dewasa tampak.

Demikian  Top 10 Anime Serial Paling Bagus 2014, yang mana pilihan kamu?
Share on Google Plus

About Anonymous

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

15 comments:

  1. Selector Infected WIXOSS itu udah rilis gan ? kayaknya bagus tuh..:D

    ReplyDelete
  2. Coba nonton anime no game no life ah ..kayanya seru :)

    ReplyDelete
  3. gak terlalu suka nonton anime tapi boleh juga nih gan refrensi nya. hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya Anime yang lagi ditayangkan banyak, tapi yang ada dalam daftar di atas lah yang paling bagus. Seklai- sekali boleh juga ditonton gan.

      Delete
  4. animenya bagus-bagus. ijin koleksi dulu

    ReplyDelete
  5. One piece ngga masuk kategory ya om ..?
    padahal menurut saya peminatnya banyak tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin tahun depan baru dinominasikan, karena masih baru beberapa episode.

      Delete
  6. one piece ngga masuk kategori ya om ...?
    padahal menurut saya itu peminatnya banyak

    ReplyDelete
  7. wah pngn nonton nih, di tv lokal ada ga ya :v

    ReplyDelete
  8. wahh,
    bener banget gan,
    semua anime nya emang bener-bener seru, beberapa udah ane tonton dan emang seru banget dah, :)
    hehe :D

    dari list di atas yang paling ane suka Mekaku City Actors sama NGNL
    mantap dah pokoknya

    ReplyDelete
  9. Menurut ane ada beberapa anime yang perlu di perhitungkan untuk di masukkan dalam nominasi Noragami,Fairy Tails, Sword art Online,Angel Beats, dan masih banyak lagi anime yang bagus

    ReplyDelete
  10. Anime Paling laris di Indonesia Jelas Naruto Bukann
    http://annimenote.blogspot.com

    ReplyDelete