10 Top Anime Horor Paling Bagus

Ini beberapa daftar anime yang telah saya pilih menjadi 10 Top Anime Horor Paling Bagus yang saya telah saksikan.
Kamu mungkin belum pernah menonton anime ini, mungkin anda tidak setuju dengan pilihan saya. Karena boleh dikatakan sedikit anime bergenre horor yang ada untuk dipilih. Dari beberapa anime- anime ini mungkin tidak membuat kamu takut tapi yang pasti horor ala Jepang itu berbeda dengan kita.

10. Jigoku Shoujo (Hell Girl)
Anime Jigoku Shoujo memiliki karya seni yang indah dengan track suara yang spektakuler. Cerita mengikuti alur yang sama pada setiap episode dengan sedikit perubahan. Setelah mencolok orang pada tengah malam ketika mengakses sebuah website untuk menceritakan tentang dendam dan gadis neraka yang akan membunuh mereka. Cerita berkisar pada gadis bernama Ai Enma. Keberadaannya hanya diketahui oleh beberapa orang yang mengenalnya dengan nama  gadis neraka.
9. Kara No Kyoukai

Kara No Kyoukai adalah film tetapi ada 10 seri yang tersedia untuk ditonton. Anime ini bukan anime seram biasa tapi ada sebuah thriller yang sangat bagus yang akan membuat kamu merasa di dalam ceritanya. Cerita dimulai ketika beberapa kematian misterius di kota yang mengarah ke seorang gadis canti bernama Shiki Ryougi yang memiliki kepribadian ganda sebagai pemburu setan dan dingin.
8. Mirai Nikki (Future Diary)
Walau anime ini sebenarnya menyedihkan. Mengapa anime ini salah satu dari 10 Top Anime Horor Paling Bagus? karena anime Mirai Nikki  cukup menakutkan ketika ditonton. Gadis bernama yuno di anime ini adalah seorang penguntit raksasa yang akan membuat kamu panik dan ketakutan pada puncak adegan di anime ini. Sebagian besar dari seri ini berlatar kegelap- gelapan.
Yukiternu Amano seorang siswa SMA yang memiliki kesulitan, hingga dia hanya melihat dan berkomunikasi pada teman-temannya melalui ponselnya. Suatu hari Tuhan menunjukkan waktu dan ruang pada ponselnya untuk memiliki kemampuan merekam masa depan dalam 90 hari ke depan. Setelah itu ia harus mengambil bagian dalam pertempuran kerajaan untuk mendapatkan tahta Tuhan ruang dan waktu.
7. Shiki
Dalam cerita anime Shiki ini menampilkan vampir tradisional, tapi dia bukan vampire bebanyakan, dia adalah seorangg gadis tapi tidak dengan dua taring dan takut cahaya matahari.
Cerita dimulai sekitar sebuah kota kecil di Jepang di mana beberapa seri kematian terjadi setelah sebuah keluarga pindah di sebuah puri di kota Toshio Ozaki. Di sana dimulai terusik dan menemukan makhluk gaib yang dikenal sebagai vampir di tempat kerja.
6. Ghost Hunt
Karakter utama dalam Anime Ghost Hunt adalah seorang siswa SMA. Seri ini berfokus pada berbagai fenomena supranatural dan psikis serta agama budaya Jepang. Cerita menarik dengan menampilkan hubungan antara masing-masing karakter dan pendekatan cerdas bijaksana dengan fenomena supranatural.


Anime Gantz terdiri dari 26 episode yang telah dirilis pada dua musim. Tidak ada kepedulian pada setiap karakter di anime ini. Anime ini menceritakan tentang seorang remaja antara lain yang sudah mati namun tubuhnyanya digunakan kembali dan menjadi tubuh yang sehat dan dipaksa untuk ikut dalam permainan, di mana mereka harus berburu dan membunuh alien. Mereka yang mati akan diganti ikut ke misi berikutnya.
4. Higurashi No Naku Koro Ni

Kamu harus mempunyai kekuatan melawan ketakutan untuk menonton seri anime horor ini. Musim pertama diproduksi pada tahun 2006, mengisahkan pemeran utama bergerak ke desa dan mulai berteman dengan empat anak perempuan dan kehidupan damai untuk sementara waktu tetapi tiba-tiba kekerasan mengambil alih mendapatkan semua orang panik dalam ketakutan dan kematian yang tak ada habisnya.

3. Another
Anime ini sangat menakutkan dan menyeramkan, kegelapan tapi warna-warni gaya seni dan boneka yang menjijikkan.
Pada musim semi anak laki-laki pindah kelas dan menjadi terpesona dengan seorang gadis yang selalu duduk di sudut dan memiliki penutup mata pada saat seluruh kelas menolak untuk mengakuinya.

2. Elfen Lied
Jika kamu belum menonton maka itu salah satu yang paling direkomendasikan karena ada pemintal kepala. Elfen berbohong berkisar manusia dan spesies mutan mirip dengan manusia, tetapi memiliki dua telinga kucing seperti tanduk dan "vektor" senjata tak terlihat yang dapat melewati udara dan benda-benda dengan kecepatan tinggi. Serial ini berpusat pada gadis bernama Lucy yang merupakan mutan pertama yang ditolak oleh manusia sehingga ia mulai dendam pembunuh berikutnya tertuju pada mereka.

1. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul adalah anime bagus dan unggul karena saat ini menjadi perhatian dunia anime. Anime ini merupakan Anime horror modern. Saya sangat suka pada gambar animasinya. Saat ini baru beberapa episode yang keluar.
Cerita berikut Ken Kaneki, seorang mahasiswa yang bertemu dengan seorang wanita bernama Rize Kamishiro di Anteiku, sebuah kedai kopi. Mereka berbagi minat dalam sastra dan merencanakan kencan. Sambil berjalan Rize rumah, Ken diserang oleh Rize. Rize mengungkapkan bahwa dia adalah hantu, makhluk mirip manusia yang memburu dan memakan daging manusia.
Kaneki dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Dokter memutuskan untuk transplantasi organ Rize ke dalam Ken. Dia kemudian harus berurusan dengan kehidupan sebagai setengah manusia/ setengah-raksasa, termasuk berinteraksi dengan masyarakat raksasa dan faksi-faksi yang saling bertentangan, sementara berusaha untuk merahasiakan identitasnya dari manusia lain.

Bagaimana kamu berani untuk menonton Anime diantara 10 Top Anime Horor Paling Bagus ini?
Atau kamu punya koleksi Anime horor yang lain? beritahu saya untuk berbagi.
Share on Google Plus

About Anonymous

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

10 comments:

  1. cuma lima anime yang pernah ane tonton.... mirrai niki belum selesai nontonya.. padahal koleksinya ane udah punya

    ReplyDelete
  2. Corpse Party Mna? Deadman Wonderland Jg Bagus^^

    ReplyDelete
  3. corpse party-nya kok gk ada? padahal itu anime paling horor yang pernah saya tonton -_-

    ReplyDelete
  4. Izin copas bang..
    http://seputarpengetahuanku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. enggak ada corpse party, ya?
    -masihajaprotes-

    ReplyDelete
  6. Udin smua kecuali gantz cm sthg nontonny,ane gx suka horor yg kbnykn haremny.hmpr smua yg genre horor terutama yg gore udh ane tonton skrg bgung mo nnton ap lg...banting stir nonton genre comedi slm gx ad romance ny

    ReplyDelete
  7. udah hampir semua sudah aku nonton kecuali yang tahun 2006 itu.Higurashi No Naku Koro Ni.kalo yang tokyo ghoul,aku udah nonton sampai season 2 episode 8.keren banget ini anime pembuatnya ishida sui.kalo mau tahu info terbaru dari anime itu yang real dan tanpa php,kalian liat atau follow aja pembuat animenya.hehe tokyo ghoul itu aku nonton cuma sehari sampai subuh.soalnya keren.:D

    ReplyDelete