9 Anggota Straw Hat Pirates (One Piece)

Tokoh utama Kartun anime serial One Piece adalah semua anggota Straw Hat Pirates. Kapten dari awak kapal tim bajak laut  Straw Hat Pirates adalah Monkey D. Luffy. Jumlah kru terus bertambah di seluruh episode, dikarenakan Luffy merekrut anggota baru. Setelah Usopp bergabung dengan Straw Hat Pirates, mereka menaiki kapal sendiri, "Going Merry", yang kemudian dihancurkan dan diganti dengan kapal yang lebih besar dan lebih kuat, "Thousand Sunny" yang dibuat oleh pembuat kapal mereka Franky.
Yuk, kita mengenal  9 Anggota Straw Hat Pirates di serial One Piece.

Monkey D. Luffy

Dialah tokoh utama dalam serial One Piece. Monkey D. "Straw Hat" Luffy, Adalah kapten dari Bajak laut Straw Hat Pirates. Pada awal seri, ia telah memakan Paramecia- sejenis Gum Gum Fruit hingga menyebabkan tubuhnya menjadi elastis seperti karet.
Sifatnya agak bodoh dan tidak tak peduli walau situasi dalam keadaan genting, membuat penonton terhibur. Dia mempunyai "Devil Fruit " Buah Iblis untuk melawan musuh- musuhnya.
Pada umur 7 tahun, Luffy belajar untuk menggunakan Haki ketika itu hidupnya diselamatkan oleh Shanks. Luffy memutuskan untuk mencapai tujuan sama sebagai bajak laut yaitu mencari harta tituler.
Dalam adaptasi Funimation Entertainment Inggris, suaranya disulng suara oleh Colleen Clinkenbeard.

Roronoa Zoro

Roronoa "Bajak Laut Pemburu". Zoro adalah pendekar yang menggunakan tiga pedang, memegang tiga pedang tersebut di mulutnya. Untuk memenuhi janji untuk teman masa kecilnya dan saingannya, "Kuina", ia menjalani hidupnya sebagai pendekar terbesar di dunia yang mengalahkan Dracule Mihawk. Sebelum bertemu Luffy, Zoro berprofesi pemburu bayaran untuk membiayai hidupnya. Zoro diselamatkan oleh algojo Luffy, sehingga dia bertekad untuk mengejar mimpiannya sebagai pendekar pedang terbesar keempat dilautan.

Nami

Nami Adalah seorang pencuri, tapi dia mempunyai kelebihan sebagai penunjuk arah dan mampu menganalisa perubahan dalam cuaca. Dia seorang pencopet yang lihai. Impiannya adalah untuk menggambar peta lengkap dunia. Sepanjang episode, Nami perkelahian menggunakan staf bo belah tiga. Usopp kemudian memberinya Baton Iklim sebagai senjata yang dapat mengendalikan cuaca.

Usopp

Usopp gelari sebagai Raja Penembak jitu. Dia Adalah pembohong sekaligus sebagai orang yang berbakat sebagai pelukis dan pematung yang handal. Dia sangat peran sebagai penembak Straw Hat. Dalam pertempuran, Usopp menggunakan ketapel untuk api dengan berbagai jenis amunisi sebagai senjata. Sewaktu anak- anak, ayah Usopp, meninggalkan dia dan ibunya untuk bergabung dengan Pirates Red-Haired. Tak beberapa lama kemudian, ibu Usopp, Banchina, jatuh sakit. Usopp mulai berbohong, dengan mengatakan bahwa ayahnya telah kembali dan akan membawa mereka bersamanya. Ibunya akhirnya meninggal, tetapi Usopp, dalam kesedihannya, terus berbohong. Meskipun begitu, dia tidak menyalahkan ayahnya yang meninggalkan dia, tapi bangga mempunyai ayah seperti dia. Usopp memiliki alter-ego bernama "Sogeking", sniper pahlawan, mengenakan topeng emas, dan cape.

Sanji


"Black Leg" atau Sanji adalah anggota Straw Hat Pirates sebagai tukang masak. Dia tahu bagaimana rasanya kelaparan dari pengalaman  pertamanya, sehingga ia tidak akan pernah menolak seseorang untuk makan. Dia memiliki rasa ksatria yang tinggi, karenanya dia tidak akan pernah menyakiti seorang wanita, bahkan sampai dia mati. Sanji juga tampaknya untuk menjaga itu terlepas dari penampilan wanita. Impiannya adalah untuk mencari "All Blue", Lautan legendaris, berisi berbagai jenis ikan di dunia. Sanji hanya menggunakan tendangan saat berperang. Dia mengatakan bahwa ini adalah karena tangan koki adalah harta yang paling berharga dan tidak boleh mempertaruhkan dalam pertempuran.
Sanji mulai menggunakan teknik tendangan api yang dikenal sebagai Diable Jambe, di mana ia memanaskan nya kaki dengan berputar cepat untuk meningkatkan kekuatan serangannya.

Tony Tony Chopper

Tony Tony Adalah seorang dokter dan rusa biru berhidung yang diperoleh sifat manusia dengan memakan buah- buahan Zoan-Jenis  buah- buahan Manusia. Dia menggunakan obat yang dikembangkannya sendiriyang ia sebut Bola Rumble Bola.

Nico Robin

Nico Robin Adalah seorang arkeolog yang berasal dari Ohara. Dia menjadi seorang arkeolog pada umur 8 tahun. Dan belajar menguraikan misteri dalam tulisan-tulisan pada batu kuno bernama Poneglyph, peninggalan tersebar di seluruh dunia. Namun, Pemerintah Dunia menghancurkan pulau arkeolog itu untuk embangun perumahan, dan dia kembali dengan ibunya lagi.
Hingga akhirnya, Robin bekerja sama dengan berbagai bajak laut dan perampok lainnya, akhirnya menjadi anggota Baroque Works dan diangkat menjadi wakil presiden, dijuluki sebagai "Miss All-Sunday" Pada saat itu, dia menjadi peran antagonis sebelum bergabung dengan tim Straw Hat Pirates.

Impiannya untuk menemukan dan menguraikan Rio Poneglyph yang diyakininya menceritakan sejarah dunia yang hilang.

Franky

Awalnya dia bernama Cutty Flam, dia akhirnya merubah namanya menjadi Franky untuk menyembunyikan identitasnya, karena keburukan sebagai "Cyborg". Franky menjadi pembuat kapal dari Straw Hat Pirates. Sewaktu usia 10 tahun, dia ditinggalkan oleh orangtua bajak laut di Pulau Grand Line Water 7.
Franky magang bersama Tom seorang master sebagai pembuat kapal di Iceburg, yang kemudian menjadi walikota di pulau itu.
Ketika Tom diculik oleh Pemerintah Dunia untuk membangun kapal Gold Roger Oro Jackson, Franky mencoba menghentikan mereka yang mengangkibatkan dia terluka parah dan untuk bertahan hidup, membangun kembali bagian tubuhnya dengan menggunakan potongan-potongan besi tua. Berubahlah dia menjadi cyborg cola bertenaga dengan kekuatan manusia super.
Impiannyaadalah untuk membangun sebuah kapal, menjadi pembuat kapal, dan berlayar ke ujung dunia.

Brook

Dia adalah seorang musisi. Brook adalah tengkorak hidup yang dihidupkan kembali dengan Paramecia-Revive Fruit, Buah itu bisa memberikan kehidupan kedua setelah mengalami kematian. Dia adalah seorang musisi yang sangat baik, yang mengatakan bahwa dia bisa memainkan alat musik apapun, meskipun biasanya dia hanya terlihat bermain biola. Dia juga seorang pemain anggar yang handal, yang menggunakan shikomizue (pedang tebu Jepang) dalam pertempuran. Brook bisa menghipnotis orang dengan musiknya. Tengkorak tubuhnya yang ringan sehingga memungkinkan dia untuk melompat sangat tinggi dan berlari di air. Dia mempunyai kepribadian yang sangat kekanak-kanakan dan energik.
Share on Google Plus

About Anonymous

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Saya paling suka sama "Black Leg Sanji", jago masak, jago nendang tapi karakternya kocak.. :D

    ReplyDelete