10 Hewan Paling Lucu di Dunia Anime

Karena saya memiliki seorang putri berusia 7 tahun yang suka menonton anime. Dengan demikian bisa melihat karakter anime lucu apa yang disukai gadis kecil. tanpa basa- basi lagi, inilah  sepuluh 10 Binatang Paling Lucu di dunia Anime.

Pikachu adalah boneka listrik dalam anime Pokemon. Pikachu terkenal sebagai Pokemon yang sangat terkenal. Selama beberapa tahun terakhir, Pikachu telah menjadi sangat populer sehingga berfungsi sebagai Pokémon maskot dimana- aman. Ini adalah Maskot Versi game Pokémon Yellow. Hal ini juga dikenal dengan anime, di mana Ash Ketchum, protagonis, ada karakter Pikachu.


Sunao Moriyama menemukan makhluk aneh tapi lucu yang ia beri nama Potemayo. Potemayo selalu mengikutinya kemana-mana, biasanya naik di atas kepalanya.

3. Artemis (Sailor Moon)
Artemis adalah Minako kucing utusan yang suci, menjadi penasehat Sailor venos.
Dia sedikit pelupa dan malas, tapi dia tidak lupa pada tanggungjawabnya ketika Minako meminta nasehat kepadanya apabila dalam kesulitan, ia tampil dan menjadi lebih dari sebuah figur sebagai seorang ayah. Dia terus-menerus memberi nasehat kepada Minako dan menenangkannya atau pergi keluar jalan- jalan untuk mencoba dan membuat mimpinya menjadi kenyataan.
4. Happy (Fairytail)

Happy adalah kucing mempunyai kekuatan magis, dengan demikian kucing ini mempunyai kemampuan untuk berbicara. Kucing ini bisa terbang dengan sayap di punggungnya dengan kecepatan yang luar biasa. Pernah Natsu marah dan mengatakan bahwa Happy adalah teman, bukan alat transportasi, ironisnya Natsu kemudian sakit ketika Gray memberinya kuda-kudaan ketika dia terluka. Dia sangat dekat dengan Natsu dan menjadi berteman dengan Lucy. Tiga membentuk tim di awal manga. Happy adalah anggota Tim Fairy Tail, dan memiliki cap anggota di punggungnya.
5. Togepi (Pokemon)
Togepi berbentuk kecil, Pokémon kuning muda dengan tubuh bulat yang masih terbungkus dalam cangkang telur. Togepi tidak keluar dari cangkangnya. Telur bulat lonjong berwarna merah dan biru di atasnya. Togepi memiliki tangan pendek dan kaki bulat dengan dua jari kaki masing-masing. Togepi memiliki mata hitam dan segi lima di kepalanya yang kelihatan seperti mahkota. Ia juga memiliki semi-oval, bantalan cokelat di telapak kakinya.
6. Plue (Rave Master)
Plue awalnya muncul dalam seri Rave Master, penciptaan lain Hiro Mashima, sebagai pendamping untuk seri protagonis Haru Glory dalam pencariannya untuk Rave Stones. Plue memainkan peran utama untuk plot seri. Plue pertama kali terlihat di Episode 1 dan Volume 1 di Rave Master. Dia pertama kali dibantu Shiba, Master Rave sebelumnya untuk Haru.

Dia adalah dokter umum Straw Hat kru meskipun dia sebenarnya seekor rusa. Setelah serangkaian kondisi yang tidak biasa, dia makan Hito Hito no Mi (Buah- buahan Manusia), yang mengizinkannya kemampuan untuk berbicara, berpikir, dan (sampai batas tertentu) berubah menjadi manusia.
8. Kyubey (from Madoka Magica)

Belum setahun sejak Madoka Magica ditayangkan, Kyubey sudah menjadi fenomena internet, ini menunjukkan tanda-tanda yang jelas bahwa dia akan menjadi salah satu maskot anime yang paling mengesankan dari beberapa tahun terakhir. Mengapa hal tak terduga itu terjadi? karena dia menyimpang dari peran, dia bermain dalam seri gadis magis. Aku tidak bisa tidak menemukan karakter seperti dia yang aneh tapi menarik.

Kero adalah gadis pendamping yang sempurna dengan magis, serta karakter yang baik. Dia lucu dan bersenang-senang, tapi pasti memiliki banyak kekurangan, seperti menjadi anak laki-laki pemarah, sombong, dan keras-mulut. Tapi ketika dia tidak menjadi lucu dengan aksen Osaka lucu nya (courtesy of Aya Hisakawa) dia tahu kapan harus serius dan menghibur untuk Sakura juga. Dia hanya orang kecil yang menghibur.

Chit tidak hanya lucu, tapi juga memiliki daya tarik yang lebih universal dari karakter karakter hewan lain, saya mendapatkan semua nya pikiran kucing kecil dan tindakan menjadi sangat realistis (setelah tinggal dengan banyak kucing lebih tahun). Dia hanya perwujudan hewan menawan dengan kelucuan dan hewan naif.
Share on Google Plus

About Anonymous

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

9 comments:

  1. Chopper gan, lucu, dulu waktu kecil, sering liat pikachu sih, cuman ane lebih mengarah ke chopper :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku dulu juga waktu kecil menontonnya, masih inget sampai sekarang.

      Delete
  2. pikacu itu lucu...
    pengen punya.. tapi takut disetrum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lucu, gak apa2 Pikacu aman, asal jangan dikonsumsi aja.

      Delete
  3. Jadi ingat masa kanak-kanak gan,

    ReplyDelete