Naruto Chapter 690 (Versi Teks)

Akhirnya dengan kombinasi kekuatan dan kerjasama tim yang hebat diantara mereka, team seven berhasil menyusun rencana untuk menghancurkan dan menyegel Kaguya, strategi Kakashi pun berjalan lancar, para muridnya akhirnya mulai dapat mengimbangi Kaguya, hingga saat terakhir terlihat Kaguya hampir tersentuh oleh Naruto dan Sasuke, tentu mereka berdua ingin cepat-cepat menyegel Kaguya.

Tiba-tiba muncul gambaran seperti dua buah telapak tangan dimana di masing-masing telapaknya terpahat symbol matahari dan bulan, benar.. tampaknya Naruto dan Sasuke benar-benar akan berhasil menyegel Kaguya disana.

Kaguya: “Sial, lagi-lagi, aku tak akan mungkin… bagaimana pun aku adalah leluhur dari semua chakra yang ada!”

Disana terlihat satu scene dimana mata ketiga Kaguya mulai terlihat menutup, dan tiba-tiba terlihat seperti gambaran satu patung budha besar disana, tampaknya ini adalah perwujudan dari segel yang diberikan oleh Rikudou Sennin pada Naruto dan Sasuke.

Naruto dan Sasuke: “CHIBAKU TENSEI!”

Seketika itu makhluk mirip patung itu terlihat menutup kedua telapak tangannya disana, bahkan disana masih sempat seorang Kaguya menganggap penyegelan yang dilakukan Naruto dan Sasuke mirip seperti yang dilakukan oleh Hamura dan Hagoromo dahulu kala.

Kaguya: “Kenapa ini semua terjadi?”
Hagoromo: “Bagus, kalian akhirnya dapat melakukannya! Sekaranglah saatnya untukku untuk menyelamatkan kalian semua”

Terlihat Hagoromo kembali mengepakkan kedua tangannya terlihat dia akan melakukan sesuatu, tiba-tiba terlihat satu kejadian dimana Kaguya mulai mendekati ajalnya, dia terlihat mulai dikelilingi pongkahan batu yang ada di sekitar medan pertempuran, bahkan Kaguya terlihat meronta disana, benar-benar tekhnik segel Chibaku Tensei yang sungguh hebat.

Kakashi: “Sial tanahnya mulai goyah!”

Bumi mulai berguncang dan tampaknya karena Kaguya tak memiliki cukup chakra untuk mengekang para Bijuu, semua Bijuu pun dapat terbebas.

Son: “Akhirnya aku terbebas juga! Kurama! Jinchurikimu memang sungguh hebat!”
Kurama: “Hmmm..”

Setelah para Bijuu mulai terbebas, terlihat satu bijuu seperti memuntahkan sesuatu ke bawah dan ternyata sosok yang ia muntahkan adalah seorang Madara, dan dengan cepat setelah semua bijuu terbebas, Kaguya mulai tersegel dengan cepat dengan Gedo Mazou kosongnya, bongkahan batu di medan perang dengan cepat menutupi tubuh Kaguya disana akibat Chibaku Tensei yang dikeluarkan Naruto dan Sasuke, sementara itu scene kembali ke tempat Kakashi.

Kakashi: “Dimana Naruto? Bagaimana keadaannya?”
Sasuke: “Dia bilang padaku jika ada sesuatu yang harus diurusnya, bagaimanapun cepat menyingkir dari sini!”
Sakura: “Sasuke-kun!!”
Sasuke: “Disini!”

Tiba-tiba di belakang Sasuke tibalah para Bijuu yang telah terbebas, sementara Scene kembali ke tempat Kaguya dan Zetsu Hitam.

Zetsu Hitam: “Bagaimanapun aku tak punya pilihan, aku harus menunggu ibuku untuk hidup kembali!”
Naruto: “Bagaimanapun.. kau tak akan meninggalkan ibumu bukan?”
Zetsu Hitam: “Kau!!”

Original By: Kingdom Anime Indonesia

Naruto: “Kau telah bersembunyi dalam bayangan selama ini.. tapi aku memperingatkanmu!! Kau hanyalah anak nakal, dan kau tak akan bisa.. kau hanyalah bagian dari sejarah ninja yang tertulis sampai saat ini!”

Tiba-tiba Naruto teringat sesuatu disana, Naruto teringat kemali Shinobi-shinobi yang menjadi mentornya dulu, seperti Jiraiya, Nagato, Itachi, dan lainnya yang telah membangkitkan dan memberinya asupan semangat.

Naruto: “Sejarah Ninja.. Dibuat dari kehidupan semua ninja.. dan mereka semua telah mati..”
Zetsu Hitam: “!?”
Naruto: “Anak nakal yang bahkan tak dapat meninggalkan sisi ibunya.. tak akan dapat mengerti tentang ini semua!” Sambil terlihat Naruto menghantamkan tangan kanannya pada Zetsu Hitam.

Terlihat disana Zetsu Hitam terperosok ke dalam Chibaku Tensei super besar yang telah dilepaskannya bersama dengan Sasuke barusan.

Zetsu Hitam: “Uh!”

Sementara itu scene kembali ke tempat Kakashi dll, tampaknya Naruto telah kesana setelah menghantam Zetsu Hitam barusan.

Sasuke: “Akhirnya berakhir!”
Kakashi: “Bahkan terlihat seperti bulan, dan semakin lama semakin membesar!”
Naruto: “Jadi sekarang, semua orang dapat hidup seperti sedia kala, karena iblis itu telah tersegel!”
Sakura: “Kau benar! Tapi! Bagimana kita bisa keluar dari dimensi ini?”
Naruto: “Ahhh??” Terlihat Naruto juga bingung bagaimana caranya keluar dari dimensi ini.
Son: “Tetap saja.. dia masih terlihat bodoh!”
Kurama: “Ya…”

Sementara itu Hagoromo dan Para Hokage ET terlihat akan melakukan sesuatu yang telah mereka sepakati, dan tiba-tiba

Para Hokage ET bersama Rikudou: “KUCHIYOSE NO JUTSU!”

Rikudou bersama Hokage ET menggunakan Kuchiyose No Jutsu untuk memanggil Kage yang telah tiada, dan seketika itu para Kage ET berada di sana hendak melakukan sesuatu, dan slap.. Seketika itu juga benda besar tempat Kaguya disegel itu pun lenyap seketika, dan tiba-tiba Naruto dan yang lainnya telah berada di tengah-tengah tempat penyegelan.

Sakura: “Apa?” Tampak kaget karena Rikudou tiba-tiba berada di depannya, bahkan team seven pun ikut-ikutan kaget disana.
Naruto: “Ayah!”
Minato: “Selamat datang kembali, Naruto!”

Dan tiba-tiba disana tergeletak mayat Madara, dan Hashirama masih tampak mengamatinya.

Hashirama: “Hmm…”
Sakura: “Naruto! Siapa dia?”
Naruto: “Dia adalah Sage enam jalan! Tapi..”
Hagoromo: “Ya, akhirnya mereka kembali, aku menggunakan kuchiyoseku dengan kage yang lain, aku memanggil kembali sejarah kage dari tanah ini dan akhirnya mereka dapat menolongku, terima kasih telah menyelamatkan dunia, Naruto, Sasuke, dan semua orang”
Share on Google Plus

About Anonymous

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 comments:

  1. Semakin mainstream hehe Kakashi punya Susano'o :D kereen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Admin juga semakin penasaran ingin menantikan kelanjutannya

      Delete