Makna Positif dari Anime

Makna Positif dari Anime
Sebenarnya banyak makna positif yang di peroleh dari menonton anime atau membaca manga. Dengan itu anime mengajarkan kita untuk:

1.Bakuman

Mengajarkan kita bagaimana sulitnya menggambar manga dan seluk beluk membuat manga.Dan mengajarkan kita untuk menggapai impian terlebih dahulu sebelum menikah .


2.Little Buster

Mengajarkan kita kuatnya persahabatan dan bagaimana kita selalu saling membantu dalam segala hal, walaupun itu permasalahan Pribadi.


3.Angel Beats

Mengajarkan kita untuk menghadapi segala permasalahan dalam kehidupan yg menyakitkan dan menyedihkan untuk selalu tetap maju dan melihat ke depan. Belajar untuk melupakan masa lalu yang menyedihkan dan membuat masa depan yang bahagia.


3.Toaru majutsu no Index

Dimana chara utama Touma yang selalu membantu orang lain siapapun itu yang kesusahan tanpa imbalan, Membantu orang lain untuk kepuasan diri sendiri ! Maksudnya adalah dia membantu orang lain karena dia merasa itulah yg bisa dia lakukan dan merupakan kesenangan pribadinya sendiri.


4. Sakurasou no Pet na kanojo

Mengajarkan kita untuk tetap berdiri tegak! Walaupun kita sering di jatuhkan menghadapi kejamnya dunia yg menghalangi kita untuk menggapai impian. Kegagalan merupakan awal dan pelajaran untuk menggapai keberhasilan.


5.Clannad after story

Mengajarkan kita tentang sulitnya menghadapi kehidupan kekeluargaan yg akan kita bangun. Kita harus siap menghadapi cobaan yg akan datang dan permasalahan- permasalahan yg lebih berat.

Silahkan Tambahkan yangg lain menurut kalian sendiri..
Share on Google Plus

About Anonymous

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 comments:

  1. thanks gan ternyata nonton anime juga ada makna positiv nya, nice post :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan, tapi yang pasti banyak juga negatifnya.

      Delete
  2. nice info gan, Dan dapat di ambil hikmahnya dari film animasi tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma pandai- pandailah memilih anime yang baik untuk ditonton, karena begitu banyak anime yang kurang bagus untuk ditonton, apalagi anak- anak. Padahal kan anime itu ada yang ditonton untuk orang dewasa.

      Delete
  3. Klo menurut sya setiap hal ada positive dan negatife nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar gan, cuma ane belum sempat posting hal- hal negatif ketika menonton anime.

      Delete