Alur Cerita Ringkas Sword Art Online 2

Sword Art Online (ソ ー ド ア ー ト · オ ン ラ イ ン Sodo Ato Onrain?) Adalah novel ringan seri Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Serial ini berlangsung di dekat-masa depan dan berfokus pada berbagai maya dunia reality MMORPG. Para novel ringan mulai diterbitkan pada ASCII Media Works 'Dengeki Bunko imprint dari April 10, 2009, dengan serangkaian spin-off peluncuran pada Oktober 2012, dan dilisensikan di Amerika Utara oleh Yen Press. Serial ini telah melahirkan delapan adaptasi manga yang diterbitkan oleh ASCII Media Works dan Kadokawa.

Alur Cerita Ringkas Sword Art Online 2

Sword Art Online awalnya adalah sebuah novel seri Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Serial diilustrasikan masa depan dengan alam dunia maya dunia nyata MMORPG. Kemudian Serial melahirkan delapan adaptasi manga yang diterbitkan oleh ASCII Media Works dan Kadokawa.

Sebuah serial anime televisi Jepang yang diproduksi oleh A-1 Pictures kemudian menayangkan Anime Sword Art Online  pada Bulan Juli dan Desember 2012 Sebuah episode Edition Ekstra ditayangkan pada 31 Desember 2013, dan serial anime kedua, berjudul Sword Art Online II, ditayangkan pada bulan Juli 2014 Sebuah video permainan berdasarkan seri, Sword Art Online: Momen Infinity, telah dirilis oleh PlayStation Portable Maret 2013, dengan pertandingan kedua, Sword Art Online: berongga Fragment untuk PlayStation Vita dirilis pada bulan April 2014.

Alur Cerita Anime Sword Art Online

1 tahun setelah insiden SAO, Kirito didekati oleh Seijiro Kikuoka dari Kementerian Jepang Internal Departemen Urusan dan Komunikasi "Divisi VR" dengan permintaan agak aneh.

Yaitu investigasi pada "Death Gun" insiden yang terjadi di pistol dan baja diisi VRMMO disebut Gun Gale online (GGO). "Pemain yang ditembak oleh avatar misterius dengan jet pistol hitam kehilangan nyawa bahkan di dunia nyata ..." Gagal menolak permintaan aneh Kikuoka itu, Kirito log in ke GGO meskipun ia tidak sepenuhnya yakin bahwa dunia maya bisa secara fisik mempengaruhi dunia nyata.

Kirito mengembara di dunia asing untuk mendapatkan petunjuk apapun tentang "Death Gun." Kemudian, seorang penembak jitu perempuan bernama Sinon yang memiliki raksasa "Hecate II" senapan meluas Kirito uluran tangan. Dengan bantuan Sinon itu, Kirito memutuskan untuk memasukkan "Bullet dari Bullets," turnamen besar untuk memilih penembak paling kuat dalam bidang GGO, dengan harapan menjadi target dari "Death Gun" dan melakukan kontak langsung dengan avatar misterius.
Share on Google Plus

About Anonymous

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment