Animejepang.com akan segera Rilis Sinopsis Episode Naruto

Serial Manga Naruto adalah salah satu manga paling populer di Amerika, Eropa dan Asia. Penggemar sangat suka menyimak tentang cerita Naruto dan pertumbuhan pribadi teman-temannya. Naruto mempunyai dua teman, Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno, dua rekan itu ditugaskan dengannya untuk membentuk tim tiga orang bernama Tim 7 di bawah sensei yang berpengalaman bernama Kakashi Hatake. Seperti mana semua tim ninja dari setiap desa, Tim 7 dibebankan dengan menyelesaikan misi yang diminta oleh penduduk desa, seperti melakukan pekerjaan rumah atau menjadi pengawal.

Ada hampir 300-an lebih episode dari serial anime Naruto: Shippuden yang sudah tayang. versi Episode di tv diarahkan oleh Hayato Tanggal dan diproduksi oleh Studio Pierrot dan TV Tokyo. Anime Naruto diambil dari Manga Naruto Bagian II oleh Masashi Kishimoto. Naruto: Shippuden merupakan kelanjutan dari Naruto manga seri oleh Kishimoto, dan terus alur cerita yang sama setelah melewati dua setengah tahun di alam semesta Naruto fiksi.

Di animejepang.com anda dapat membaca ringkasan atau sinopsis anime Naruto yang sudah dirilis dari setiap episode Naruto atau juga yang masih berlangsung. Selamat menikmati!
Share on Google Plus

About Anonymous

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. anime naruto emang seru gan untk disimak gan, tpi sayang sekali anime ini telah dilarang untuk diputar di televisi indonesia jika adapun sdh melalui sensor yg banyak sehingga merusak anime itu sendiri

    ReplyDelete