Karakter dalam Anime God Eater

Anime God Eater diramalkan akan menjadi 
salah satu anime yang bakal laris.
Maka itu sebelum menonton, kalian 
harus kenalan dulu dengan para tokoh karakternya.

Seperti yang pernah kami postingkan sebelumnya tentang anime- anime apa saja yang akan keluar pada Juli ini [Upcoming Anime in July 2015], God Eater adalah salah satunya. Maka itu pperlu untuk memperkenalkan karakternya dulu kepada para animers.
Cerita tentang masa depan di dystopian di mana monster raksasa memerintah Bumi dan umat manusia yang tanpa perlindungan oleh raksasa dengan senjata yang menghunus tentara? ini anime yang lagi Hot- hotnya. Seperti telah diberitakan bahwa anime ini berdasarkan dari seri video game dengan nama yang sama, anime God Eater dirilis pada musim panas ini. Lihat trailer terbarunya dalam teks bahasa Inggris.

Jantung akan berguncang ketika melihat Rakasa Hunter keluar, tapi sungguh ini adalah genre seri game favoritku.

Mari kita berkenalan dulu dengan para tokoh atau Karakter dalam anime God Eater.

Lenka Utsugi 空木レンカ 

Lenka Utsugi adalah karakter baru dan protagonis utama yang memulai debutnya di God Eater pada serial anime ini. Dia adalah teman untuk peran sebagai protagonis pertama game God Eater.

Dia seorang pemuda yang agak nakal, dengan rambut runcing dan mata hijau. Dia memakai seragam biru resmi Fenrir dilapis dengan kemeja putih, sarung tangan hitam di tangan kirinya, celana hitam dengan dua kantong, dan sepatu pendek berwarna gelap abu-abu.

Lindow Amamiya 雨宮リンドウ 


Lindow Amamiya adalah karakter yang diperkenalkan di God Eater Burst. Dia adalah bekas pemimpin tim Pembalasan. Dalam God Eater 2 dia bergabung dengan tim Cradle bersama dengan Soma, Alisa, dan Protagonis lainnya.

Sakuya Tachibana 橘サクヤ 


Karakter perempuan yang satu ini selain indohai dengan rok panjang tipis, dia juga seorang veteran Sniper. Setelah menikah dengan Lindow Amamiya, dia melekatkan Amamiya pada belakang namanya.

Soma Schicksal ソーマ・シックザール


Dia seorang veteran God Eater pada usia hanya 18, dia anggota dari Unit 1. ADia nak Johannes von Schicksal dan Aisha Gauche. Dalam God Eater 2, ia bergabung dengan Cradle bersama dengan Alisa, Lindow, dan Protagonis.

Kota Fujiki 藤木コウタ 

Dia adalah anggota dari Unit 1 di dalam game God Eater 2 dia menjadi kapten.

Alisa Illinichina Amiella アリサ・イリーニチナ・アミエーラ

Alisa termasuk orang baru di God Eater, dipindahkan dari Fenrir cabang Rusia ke Far East Branch. Orangtuanya dibunuh oleh Aragami, jadi dia memiliki dendam dengan makhluk-makhluk ini sampai dia bertemu Shio. Dia memainkan peranan penting dalam hilangnya Lindow ini.

Licca Kusunoki 楠リッカ 

Licca adalah mekanik yang merupakan awak perempuan God Arc Maintenance . Ketika perannya sebagai Protagonis rusak sebagai God Arc pada cerita bagian kedua, ia diserang oleh Vajratail (Spark) di pangkalan Fenrir. Hal ini mendorongnya untuk menjadi protagonis dengan menggunakan Lindow di God Arc untuk melindunginya. Dia seorang protagonis yang peduli dan berhati- hati dalam setiap tindakan.

Hibari Takeda 竹田ヒバリ  

Hibari adalah gadis misi di Anagura. Dia digantikan Sakuya Tachibana saat terakhir menemukan kecocokan di God Arc.

Okey, sudah kenal kan? dengan para pemainnya? Sip.. kalau begitu.
Share on Google Plus

About Unknown

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. ehh... deskripsinya kurang jelas kayaknya...
    btw nice info

    ReplyDelete