Bandai Namco Luncurkan Trailer Tales of Berseria

Beberapa waktu lalu dalam Festival Tales di Jepang, penggemar disuguhi tayangan dalam seri Cerita Dongeng (tales), yaitu: Tales of Berseria, tapi masih dalam promo.  Tales of Berseria adalah game portable PlayStation 4 dan PlayStation 3 namun masih dalam pengembangan. Para karakter didesain oleh Mutsumi Inomata dan Ufotable (studio animasi Jepang) menangani cutscenes anime game ini.

Tales of Berseria disinyalir merupakan anime dongeng/ tales yang pertama yang memiliki tokoh utama wanita solo bernama Velvet dalam seri game ini. Velvet disuarakan oleh Rina Satou, dan game berlatarbelakang di Kerajaan Midgand, yang terdiri dari beberapa benua dan banyak kepulauan. Mungkin sebagian besar tertuju perjalanan laut dalam kapal yang merupakan petualangan dalam game ini.
Game ini akan berputar di sekitar kehidupan Velvet, dengan insiden yang membangunkan dia tiga tahun lalu. Diset dalam kerajaan suci Midgand, yang terdiri dari beberapa benua dan kepulauan yang tak terhitung jumlahnya. Penduduk bekerja pada kerajaan untuk memajukan galangan kapal dan  teknologi pelayaran.

Tales of Zesteria akan segera untuk rilis di Amerika Utara dan Eropa pada akhir tahun ini.
Share on Google Plus

About Unknown

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment