Live Action Death Note Akan Tayang di Korea

Serial Death Note ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Light yang menemukan sebuah notebook. Dengan notebook tersebut dia dapat membunuh siapapun yang dia mau dengan cara menuliskan nama lengkapnya ke dalam notebook tersebut. Nama yang pertama dia tulis adalah seorang kriminal. Sejak saat itu dia bertekad membasmi kejahatan dan tindakan kriminal dengan notebooknya tersebut dan memulai permainan kucing dan tikusnya bersama pihak berwajib dan seorang detektif bernama L yang jenius.

Selain Live Action, Death Note juga Streaming di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Brazil, Mexico dan Masih Banyak Lagi

Live Action serial televisi Death Note mendatang dijadwalkan akan tayang di Amerika Serikat dan 126 negara lainnya serta di wilayah sekitarnya, setelah tayang setiap minggunya pada musim panas ini di Jepang. Live action Death Note ini akan tayang di stasiun kabel saluran J di Korea Selatan sekitar satu minggu setelah siarannya di Jepang. Dan mereka juga dapat disaksikan dengan cara streaming di Amerika Serikat, Kanada, Brazil, Mexico, Inggris, Prancis, Belgia, Spanyol, Portugal, Italy, Hungaria, Republik Ceko, dan wilayah lainnya.
Dan secara khusus , layanan Crunchyroll akan dapat disaksikan secara streaming di Eropa dan Amerika Serikat , Timur Tengah, dan Afrika beberapa hari setelah siaran mereka di Jepang.

Serial live action ini akan menampilkan sebuah cerita yang original yang tidak ditampilkan dalam serial animenya ataupun filmya. Pemeran utama dalam serial terbarunya ini berbeda dari seri live action yang sebelumnya. Termasuk ketiga orang Cosplay dalam foto (dari kiri ke kanan).

• Kento Yamazaki ( Kyo , Koi wo Hajimemasu's Nishiki , Another;s Koichi ) sebagai L
• Masataka Kubota ( live-action Rurouni Kenshin's Akira , Limit's Wataru , Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru Shinya ) sebagai Light Yagami
• Mio Yuuki ( live-action Assassinatio Classroom'sYukiko , Sebagai The Gods Will Shoko ) sebagai Near.
Share on Google Plus

About Unknown

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment