Penonton Boruto "Naruto The Movie" Akan Mendapat Satu Manga One Shot

Seperti dilansir dari situs resmi Anime News Network, Masashi Kishimoto akan secara resmi membagikan 2 Juta kopi dari buku official Naruto dan satu Manga one shot terbaru karya Masashi Kishimoto sendiri. The Naruto Hiden Zai no Sho dalah judul resmi dari buku tersebut, ini mengindikasikan bahwa buku tersebut adalah sebuah spin-off dari The Naruto: The Official Character Data Book series, atau data karakter resmi dari serial buku Naruto.

Buku tersebut akan menceritakan hari dimana Naruto pertama kali menjadi Hokage yang akan digambar sendiri oleh Kishimoto-sensei. Cerita tersebut belum pernah diceritakan sebelumnya pada seri originalnya. Buku tersebut juga akan memuat chapter terakhir dari serial original Naruto dan final chapter dengan full color.
Boruto -Naruto The Movie- ini sendiri akan dibuka di theater-theater jepang pada tanggal 7 Agustus mendatang.

Kishimoto berkata dalam interviewnya pada bulan November silam bahwa dia masih memiliki perkejaan yang tersisa terkait dengan kerja sama di bidang serial Naruto sampai musim panas nanti, jadi dia belum akan memulai Manga non-Naruto yang berikutnya sampai semuanya benar-benar selesai.

Jika kamu merasa fans berat Naruto dan memiliki banyak waktu luang dan dompet tebal. Silahkan persiapkan diri kalian untuk menyambut Boruto The Movie ini pada tanggal 7 Agustus nanti. Jangan sampai ketinggalan bonus yang akan dikasih Kishimoto-sensei ya :D
Resource: animenewsnetwork.com
Share on Google Plus

About Unknown

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment