Video Game God Eater Burst

God Eater Burst digambarkan sebagai Rakasa Hunter, ini adalah salah permainan game yang diproduksi oleh perangkat PlayStation, yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Namco Bandai Games di Jepang. Permainan ini telah disempurnakan menjadi versi God Eater. Berawal dirilis secara eksklusif di Jepang pada tanggal 4 Februari 2010.

Versi terbaru menampilkan sebuah cerita diperluas dalam permainan  baru, dirilis di Jepang. Sekarang sudah ada sekuel game God Eater yang ke-2 yang pernah diterbitkan dalam majalah Famitsu, game ini keluar setelah game pertama. Game God Eater 2 telah dirilis pada 2013.
Sekarang game ini sedang heboh dan dicari- cari oleh para penggemar game di seluruh dunia, oleh karena anime yang terbaru God Eater akan keluar/ upcoming pada Juli 2015.

Apa misi Pemain?

Dunia God Eater telah terinfeksi oleh organisme mikroskopis yang dapat mengasimilasi semua benda- benda yang dikenalnya. Mereka membentuk konstruksi dikenal sebagai "Aragami" yang akan menghancurkan umat manusia.


Dengan demikian, peradaban telah menjadi mimpi buruk yang membuat mahkluk di alam bertekuk lutut kepada tentara jahat. Dalam usaha terakhir untuk menghindari dari kepunahan, sebuah organisasi bernama Fenrir berusaha untuk melawan ancaman Aragami.

Remaja yang keren- keren dengan persenjataan lengkap mempunyai tipu muslihat yang sulit berjuang untuk  melawan kalajengking lapis baja dan penghuni setan.

Pada intinya God Eater Burst adalah game action. Para Pemain mendaftar untuk menjalankan misi untuk membunuh beberapa monster. Pemain dipersenjatai dengan pedang berukuran super yang mengubah dengan cepat hingga ke yang lebih besar dari ukuran yang normal. Pemain diminta untuk terlibat dalam pertarungan pedang dan tembak- menembak. Penembak jitu biasanya kehabisan energi dan harus bermain pedang untuk mendapatkan kembali tenaganya. Selain itu, cara terbaik untuk dengan membunuh Aragami dengan mendapatkan benda- benda disekitar. Dengan melakukan serangan menggunakan pedang, kemudian mengunyah ke dalam kulitnya dan menjarah air mata dari daging mereka.
Share on Google Plus

About Unknown

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment