Upcoming Anime in July 2015 (Part 1)

Ini Anime khusus buat animers di mana saja berada
Jangan sampai ketinggalan 
berita ini ya? Upcoming Anime in
July 2015!!
Okey, sekarang kita lihat list anime apa saja yang akan keluar pada Juli ini.

Okusama ga Seito Kaichou!
Dimulai dari Anime yang paling dekat nih waktu rilisnya. Anime bergenre Ecchi, Romance, dan School ini akan rilis pada tanggal 2 Juli 2015 mendatang dan sudah dipastikan akan tamat dalam 12 Episode.

Cerita dimulai ketika Izumi Hayato ingin mencalonkan dirinya sebagai Presiden di sekolahnya. Tapi  semuanya menjadi kacau ketika ada seorang gadis cantik yang menjanjikan liberalisasi cinta dan melemparkan kondom kepada penonton. Izumi pun kalah dan berakhir menjadi wakil presiden.
Saat pertemuan dewan murid, presiden yang baru saja terpilih mengundang dirinya sendiri untuk datang ke rumah Izumi dan di sana dia mengumumnkan dirinya untuk menjadi istri dari Izumi  karena berdasarkan dengan kesepakatan yang ada.


Chaos Dragon: Sekiryuu Senyaku
Memiliki tanggal rilis yang sama dengan Anime di atas, Anime ini sendiri belum memiliki jumlah Episode yang pasti. Anime bergenre Action, Fantasy, Supernatural ini sangat patut dinanti bagi kalian yang suka sekali dengan manga-manga keluaran ShonenJump.

Cerita anime ini sendiri terjadi pada tahun 3015 di suatu tempat yang bernama Huanli. Donatia dan Kouran, kedua negara yang terus berjuang untuk supremasi diri mereka sendiri, yang menyebabkan dunia hancur karena perang yang mereka lakukan. Di tengah-tengah perselisihan yang terjadi, ada sebuah pulau yang bernama Nil Kamui, yang telah kehilangan kemerdekaanya. Red Dragon, dewa penjaga Nil Kamui pun kehilangan kendalinya. Akankah pulau tersebut mendapat kembali kemerdekaanya?


Ranpo Kitan: Game of Laplace
Anime bergenre Horror satu ini akan rilis satu hari setelah anime-anime di atas alias tanggal 3 Juli 2015. Anime ini sendiri memiliki nasib seperti Chaos Dragon, yaitu belum memiliki jumlah Episode yang pasti.

Cerita berlangsung di sebuah sekolah menengah di mana beberapa kasus pembunuhan berlangsung . Kobayashi , seorang murid dari sekolah ini ,bertemu dengan detektif jenius bernama Akechi , yang datang ke sekolahnya untuk menyelidiki kasus ini . Kobayashi menaruh minat pada Akechi dan , tanpa mempedulikan kekhawatiran dari temannya, Hashiba. Ia pun dengan sukarela menjadi asisten Akechi.



Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakeri
Anime ini akan rilis pada tanggal 4 Juli 2015 nanti. Tidak henti-hentinya anime bergenre seperti ini masuk ke pasaran ya! Ya, anime ini beraliran Action, Adventure, Fantasy, Seinen. Hati-hati kecanduan dengan anime ini!

Pada bulan Agustus tahun 20XX, portal ke dunia paralel, yang dikenal sebagai "Gate," tiba-tiba muncul di Ginza, Tokyo. Monster dan pasukan bermunculan dari portal, membuat distrik perbelanjaan menjadi neraka berdarah.

Pasukan Pertahanan Jepang segera mengambil tindakan dan mendorong makhluk fantasi kembali ke "Gerbang." Untuk memfasilitasi negosiasi dan mempersiapkan diri untuk pertarungan mendatang, Pasukan Pertahanan Jepang dikirim ke "Daerah Istimewa" yang berada di sisi lain dari Gerbang.

Youji Itami, petugas Pasukan Pertahanan Jepang sekaligus seorang otaku yang berumur 33 tahun, diangkat sebagai pemimpin tim. Di tengah serangan dari pasukan musuh, tim mengunjungi berbagai tempat dan belajar banyak tentang budaya lokal dan geografi.



God Eater
Anime bergenre Action, Demons, Fantasy, Military, Supernatural ini akan rilis pada 5 Juli mendatang. Siap-siap ga tidur nih kalian, apalagi ditambah Anime yang satu ini.

Jauh di sebelah Timur, 2071.
Domain dari dewa kemarahan.

Pada awal 2050, suatu kehidupan yang tak diketahui bernama “sel Oracle” mulai mengkonsumsi secara tak terkendali semua yang ada di bumi.
Nafsu rakus dan kemampuan beradaptasi yang luar biasa membuat mereka sangat ditakuti, kemudian mulai dikagumi , dan akhirnya dinamai " aragami " oleh manusia .
Dalam menghadapi musuh yang kebal terhadap senjata konvensional , peradaban perkotaan pun runtuh , dan setiap hari manusia didorong lebih jauh dan lebih lanjut terhadap kepunahan .

Ray adalah harapan tunggal bagi umat manusia .
Mengikuti perkembangan " Dewa Arcs " -senjata bernyawa yang menggabungkan Oracle sel – menjadikan mereka kekuatan elit .
Dalam dunia yang dirusak oleh dewa kemarahan ini, " God Eater "pun berperang. Sebelum menonton ada baiknya kenali dulu Karakter God Eater ini.

Itulah part 1 daftar Anime yang akan tayang pada bulan Juli nanti. Nantikan part 2-nya ya! Hati-hati kecanduan :D
Share on Google Plus

About Unknown

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment