Soul of Neko, Manga Karya Anak Bangsa

Indonesia tidak henti-hentinya memiliki bibit-bibit berkualitas
untuk menjadi contoh yang baik serta terus memotivasi kita.
Seperti karya anak bangsa yang satu ini.
Dengan alur yang kocak serta menarik, mereka benar-benar
mengemas komik ini dengan sangat baik sehingga enak untuk
dibaca. Kesempatan kali ini penulis akan mengupas tuntas
tentang karya anak bangsa ini. Semoga semakin banyak lagi
anak-anak bangsa ini yang terpacu untuk berkarya setelah membaca artikel ini.
Maju terus anak bangsa!!

Mungkin masih sedikit sekali yang tahu tentang Manga asli lokal yang satu ini. Wajar saja, karena Manga ini baru saja rilis bulan Juni kemarin dan baru ingin mencoba masuk ke pasaran dengan cara yang masih sederhana yaitu men-share karyanya lewat halaman Facebook mereka.

Soul of Neko sendiri adalah nama dari Manga karya anak bangsa kita ini. Manga ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Oto yang menjalani hidup biasa-biasa saja dan semuanya berubah saat Nyaw (seekor kucing) menyerang. Prolognya hampir mirip Avatar The Legend of Aang ya? :D
oke kembali ke Soul of Neko. Judul dari Manga ini sudah sangat menggambarkan isi dari ceritanya, yaitu “Neko”. Apasih Neko? Ya, Neko dalam bahasa jepang berarti kucing dan betul sekali bahwa isi cerita ini tidak terlepas dari yang namanya kucing.
Selain itu sisi menarik lainnya dari Manga ini adalah adanya parodi-parodi lucu dari anime-anime lain. Seperti Naruto dan One piece pada chapter pertamanya. Serta adanya Rambo (nama ayam pada serial Upin dan Ipin) pada chapter keduanya.

Soul of Neko baru saja merilis chapter ke-2nya pada 9 Juni lalu. Manga yang satu ini tidak seperti Manga biasanya karena memiliki sedikit perbedaan di sini. Ya, mereka update Manganya itu per halaman minimal 2 hari sekali. Tidak seperti kebanyakan Manga yang update per chapter seminggu sekali. Jadi sampai saat ini chapter ke-2 mereka masih terus berjalan.


Jika kalian penasaran dengan karya anak bangsa yang satu ini, silahkan klik alamat ini https://www.facebook.com/soulofneko dan jangan lupa share link ini ke teman-teman kalian.

Dukung terus karya anak bangsa ini dan semoga artikel ini dapat membuat kalian para generasi muda lebih terpacu lagi untuk berkarya dan ikut serta memajukan bangsa ini!
Maju terus anak bangsa! Dan jangan berhenti berkarya!

Share on Google Plus

About Unknown

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment