One Piece Diterbitkan di Majalah Weekly Shonen Jump Edisi Mendatang

Minggu kemarin mungkin adalah saat yang paling membuat para penggemar One Piece kecewa. Pada edisi Weekly Shonen Jump ke-29 minggu kemarin One Piece memang meliburkan diri dan akan rilis lagi pada edisi ke-30.

Tapi kalian tidak perlu sedih terlalu lama, karena telah diumumkan bahwa akan ada berita besar mengenai seri ini pada majalah Shonen Jump mendatang. Berita besar ini juga dikabarkan akan menjadi “super new flash”, jadi jangan sampai ketinggalan beritanya ya.
Dikemukakan juga berita ini akan ada sangkut pautnya dengan One Piece karangan Eiichiro Oda yang akan rilis pada tanggal 22 Juni mendatang.

Dalam teasernya minggu kemarin, terdapat kutipan “Akankah takdir dari pertarungan besar Dressrosa akhirnya bisa diselesaikan!?”. Nah, seperti yang kalian para penggemar One Piece ketahui nih, pada chapter 789 yang rilis pada 2 minggu lalu menceritakan Luffy yang berhasil memulihkan Haki-nya dan kembali ke medan pertarungan. Luffy berjanji akan mengalahkan Doflamingo dengan satu kali pukulan. Akankah pertarungan di Dressrosa benar-benar akan berakhir? Entahlah :D
Dan juga agar lebih menarik, majalah Shonen Jump akan memberikan bonus poster One Piece pada edisi ke-30nya nanti.


Berita besar apakah yang akan diumumkan Oda? Apakah Zoro menyembunyikan sesuatu di mata kirinya yang selalu tertutup? Atau ada suatu kejutan yang dilakukan Luffy untuk mengakhiri pertarungan di Dressrosa?
Mari kita nantikan hari Kamis yang penuh kejutan ini.
Share on Google Plus

About Unknown

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment