Owari no Seraph, Lagi-Lagi Shonen Jump!

Untuk aliran Manga seperti ini memang Shonen
Jump rajanya! Lagi-lagi garapan barunya meledak ke pasaran.
Memang belum setenar One Piece ataupun Naruto, tapi
baru bulan ke-3 semenjak rilis saja sudah termasuk
Manga hot. Bagaimana kalau sudah setahun atau dua tahun?
Patut dinantikan ya!

Lagi-lagi Shonen Jump nih!
Ya mungkin masih belum cukup banyak yang tahu soal Manga satu ini. Owari no Seraph atau nama lainnya Seraph of The End ini merupakan besutan Mangaka Yamamoto Yamato.
Manga beraliran Drama, Mystery dan Shonen ini baru rilis sekitar bulan April lalu. Tapi walaupun baru sekitar 3 bulan menggeluti dunia per-Mangaan, Manga ini ga bisa dianggap remeh loh! Owari no Seraph termasuk Manga yang dinanti-nantikan setiap minggunya oleh para penggemarnya.


Menceritakan tentang apa sih?
Kisah Owari no Seraph atau Seraph of The End ini bermula ketika suatu hari virus miterius menyerang Bumi dan menewaskan setiap manusia yang terinfeksi di atas usia 13 tahun. Pada saat yang sama, vampir muncul dari bagian dunia yang lain untuk memperbudak manusia yang tersisa. Hyakuya Yuuichirou, seorang anak muda bersama dengan sisa teman-teman panti asuhannya diperlakukan layaknya binatang oleh vampir-vampir itu. Meskipun seperti itu, Yuuichirou memiliki mimpi yang besar, yaitu membasmi para vampir itu dan menyelamatkan teman-teman panti asuhannya yang dia anggap keluarganya sendiri.

Owari no Seraph ini sudah memiliki versi anime sub indonesianya yang sudah berjalan sampai 11 Episode. Sedangkan untuk versi Manga sub indonesianya juga sudah mencapai chapter 34 yang baru saja rilis hari Minggu kemarin.

Bagaimana? Tertarik? Cepat kejar Manga/Animenya sebelum kalian tertinggal jauh!

Share on Google Plus

About Unknown

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment