10 Komik Jepang Yang Sangat Diinginkan Diubah Menjadi Anime

Setiap musim ada saja tayangan anime baru, banyak dari anime diangkat berdasarkan pada beberapa bentuk media lain seperti manga/ seri novel ringan atau game. Kebanyakan judul manga yang populer dibuat ke layar lebar atau kaca dalam bentuk animasi atau lainnya, sehingga dapat menjadi menyakitkan ketika seri komik favorit Anda diolah di studio menjadi animasi dan hasilnya menjadi robot yang lebih besar dan menjadi sesuatu yang tidak masuk akal.

Situs Jepang Anime Anime! melakukan survei untuk mencari pembaca komik Jepang dengan meminta mereka menentukan komik apa yang ingin mereka lihat berubah menjadi anime. Mereka pertama kali meminta saran melalui media Twitter kemudian dibuat dua daftar dari 20 judul, salah satu seri manga yang telah berakhir dan satu yang terdiri dari komik yang masih berlangsung. Setiap responden bisa memilih hingga tiga seri manga dari setiap daftar. Fantastis! mereka menerima 1.800 tanggapan.

Inilah diantara komik bacaan yang sangat ingin dijadikan anime di layar TV dengan segera. Beberapa komik ini telah berlisensi dan diterbitkan dalam bahasa Inggris sedangan yang lain tidak. Kebanyakan  berjudul "seinen", tapi ada juga beberapa jenis "Shonen" dan "shoujo", dan tema bervariasi dari kehidupan superhero dan aksi fantasi.

10. Soul Catcher(s) by Shinkai Hideo


Seorang anak dengan kemampuan khusus dan perasaannya yang bermasalah bergabung dengan band SMA - bagaimana? seri Shonen ini belum dibuat dalam versi anime, kan?

9. Amaama to Inazuma by Gido Amagakure

Ini sepotong kehidupan manga seinen yang ciamik dengan judul yang masih baru, dirilis pada tahun 2013.

8. Yandere Kanojo by Shinobi

Karakter Yandere selalu populer sehingga manga ini mengejutkan dengan dirilis pada tahun 2009, tapi belum animasi.

7. Oresama Teacher by Izumi Tsubaki


Shoujo komedi romantis ini dimulai pada tahun 2007 dan mengikuti upaya seorang gadis nakal untuk membersihkan tindakan dan sekolah barunya.

6. Nijiiro Days by Minami Mizuno


Manga ini dengan cerita ringan yang membuat kita mengintip ke dalam kehidupan empat anak laki-laki SMA. Judul shoujo dalam daftar ini dirilis pada tahun 2012.

5. Drifters by Kouta Hirano

Komik fantasi dari 2009 ini, membawa tokoh-tokoh sejarah bersama-sama berjuang untuk menyelamatkan dunia misterius.

4. March Comes in Like a Lion by Chica Umino

Dimulai dirilis pada tahun 2007, ini adalah komik tentang sepotong kehidupan dari pencipta Honey and Clover, setelah 17 tahun para pemain shogi profesional pemenang penghargaan yang kesepian.

3. Yotsuba&! by Kiyohiko Azuma

Yotsuba dan telah berlangsung sejak tahun 2003 dan itu mengejutkan belum ada versi animasi mengingat serial ini termasuk komik yang sukses baik di Jepang dan luar negeri.

2. One Punch-Man by One and Yusuke Murata

One Punch-Man adalah Webcomic yang telah berjalan sejak tahun 2009. Mengisahkan pria super hero yang kuat bernama Saitama yang dalam perjalanannya untuk mengalahkan monster jahat.

1. Haven’t You Heard? I’m Sakamoto by Nami Sano

Seinen manga pertama ini bercerita tentang kehidupan tentang seorang pria. Mulai dirilis di tahun 2011, komik ini populer. Ini dibuktikan dengan lebih dari 25% suara memilih Haven’t You Heard? I’m Sakamoto.

Yang menjadi pertanyaan, apakah yakin beberapa komik Jepang di atas akan dibuat ke layar kaca dalam bentuk anime. Kita tunggu saja nanti Apa seri manga atau komik yang ingin kalian lihat menjadi anime? Ayo tulis komentar di bawah ini!
Share on Google Plus

About Unknown

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment