Upcoming Anime In July (Part 2)

Sudah baca artikel anime yang akan datang
pada bulan Juli bagian pertama?
Bagaimana? ada yang kalian suka?
Belum habis kok daftarnya, ini
akan ada jadwal anime yang akan
rilis pada bulan Juli bagian kedua!


Gangsta
Anime selanjutnya yang akan rilis adalah Gangsta. Anime ini akan rilis pada tanggal 2 Juli mendatang. Belum dipastikan akan berjalan berapa episode, tapi anime bergenre Action, Drama, dan Seinen ini patut dinanti ya!


Cerita anime ini mengambil setting di sebuah kota bernama Ergastulum, di sana terdapat sebuah kelompok yang sangat ditakuti karena sangat cepat dan kuat bernama Twilights. Kota tersebut berada di bawah kendali empat gang yaitu Paulklee, Corsica, Monroe, dan Cristiano. Worick Arcangelo dan Nicolas Brown adalah dua orang yang hidup mandiri di kota tersebut dengan melakukan perdagangan bebas. Mereka pun mendapati diri mereka terjebak dalam masalah yang tidak kecil.


Charlotte
Anime bergenre School, Supernatural ini akan rilis pada 5 Juli mendatang. Belum dipastikan juga berapa jumlah episode yang akan mereka tayangkan. Tapi coba simak sinopsinya ya!

Cerita anime ini berpusat kepada sebuah kemampuan sepesial yang terjadi pada sedikit anak perempuan dan laki-laki yang sedang dalam masa pubertasnya. Yuu Otosaka memiliki kekuatan spesial tersebut dan menggunakannya tanpa diketahui siapapun. Diapun menjalani kehidupan sekolahnya dengan normal sebelum dia bertemu dengan seorang perempuan bernama Nao Tomori yang menyebabkan kemampuan spesialnya itu terungkap.


Rokka no Yuusha
Action, Adventure, Fantasy, Magic, Mystery akan menjadi genre utama dari anime ini. Anime ini akan tayang pada 5 Juli mendatang. Coba simak deh sinopsisnya, mungkin aja tertarik.

Cerita berpusat kepada enam pahlawan. Tapi tiba-tiba muncul orang ketujuh yang mengaku sebagai salah satu dari 6 pahwalan tersebut. Salah satunya pasti adalah pahlawan palsu dan akan menjadi musuh dari enam pahlawan yang lain.

Majin terbangun dari dalamnya kegelapan. Dewa takdir pun memilih enam pahlawan dan mewarisi mereka dengan kekuatan untuk menyelamatkan dunia. Adoretto, seorang anak yang mengaku sebagai yang terkuat di bumi, terpilih diantara Rokka no Yusha (pahlawan enam bunga) dan dia pun pergi ke titik pertemuan-tapi ternyata di sana sudah berkumpul enam pahlawan. Para pahlawan pun menduga bahwa ada seseorang diantara ketujuh pahlawan tersebut yang menjadi musuh. Dan dugaan tersebut pun jatuh kepada orang yang terakhir tiba, yaitu Adoretto.


To Love-Ru: Trouble – Darkness 2nd
Siapa sih yang ga tau anime ini? Apalagi para cowok nih, pasti udah nyari-nyari info tentang anime ini kan. Tenang anime bergenre Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School, Sci-fi, Shounen ini akan rilis 7 Juli nanti. Ga lama kan? Sabar ya kaum adam :D

Tidak banyak deskripsi tentang anime ini. Hanya tertera bahwa ini adalah season terbaru dari To-Love- Ru Darkness yang telah diumumkan pada Jump Festa 2015.


Monster Musume no Iru Nichijou
8 Juli 2015 adalah saat anime para lelaki ini rilis. Jangan pura-pura ga tau deh, pasti udah menantikan anime ini banget kan? :D
Tidak berbeda jauh dari To Love-Ru, genre Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, Seinen merupakan senjata ampuh dari anime ini.

Monster- mereka nyata, dan mereka ingin mengajak kita kencan! Tiga tahun yang lalu, dunia mengetahui bahwa harpies, centaurs, catgirls, dan semua mahluk legenda itu bukanlah fiksi. Mereka memiliki darah dan daging- bahkan bulu, tanduk, dan taring.
Berkat “Aksi Pertukaran Kultru Antar Spesies” mahluk legenda itu pun berasimilasi ke dalam masyarakat atau setidaknya, mereka mancoba masuk.

Ketika manusia malang bernama Kurusu Kimihito dilantik sebagai relawan dalam program pertukaran tersebut yang dilakukan oleh pemerintah. Semenjak itu hidupnya berubah. Seseorang seperti ular bernama Miia datang untuk tinggal bersamanya dan itu adalah tugas Kurusu untuk merawatnya. Dan parahnya Miia ini berpenampilan sangat seksi.
Share on Google Plus

About Unknown

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment