Film Doraemon Movie Pertama Kali Tayang di Indonesia

Distributor film Jive Movie menginformasikan melalui akun facebooknya bahwa film Doraemon terbaru yang berjudul Doraemon Movie: Nobita and The Space Heroes akan tayang di Indonesia. Film doraemon the movie ini sengaja dibuat untuk memperingati ulang tahun Doraemon yang ke-35 dan akan tayang di Indonesia pada 22 Juli mendatang. Di jepang sendiri, film ini telah ditayangkan pada 7 Maret silam hingga telah banyak di download berjuta pengguna internet.

Filmnya kali ini mengisahkan tentang Doraemon, Nobita, Shizuka, Giant dan Suneo yang sedang membuat film mengenai pahlawan luar angkasa. Ketika mereka melakukan syuting, seorang anak kecil dari planet lain bernama Aron datang dan memberi tahu kepada mereka bahwa planetnya sedang diserang oleh alien jahat. Doraemon dan yang lainnya pun akhirnya datang membantu dan menjadi pahlawan luar angkasa sesungguhnya.

Lagu tema film ini dibawakan oleh Miwa dengan lagunya yang berjudul '360°'. Film ini sempat memuncaki box office jepang pada minggu pertamanya dan menghasilkan pendaapatan sebesar US$5,3 Juta dengan total 557.000 penonton di 365 layar bioskop. Hingga akhir 4 Mei 2015, film ini sudah menghasilkan US$35,2 Juta di box office Jepang.
Share on Google Plus

About Unknown

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment