10 Komik Jepang Terlaris 2015

Tahun ini adalah tahun yang sangat menakjubkan untuk komik. Karena banyak komik- komik baru bermunculan dengan karya cipta yang bagus- bagus. Antara debut yang laris manis dengan cepat dari sekian keluaran baru adalah seri komik yang menampilkan superhero, hingga pada gilirannya membuat kesuksesan besar para komikus.

Walau pun tahun ini juga banyak yang sedih karena harus mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu manga terbaik dan ninja paling kuat, Naruto yang telah berakhir pada 10 November lalu. Namun kita tetap ada komik Jepang baru yang akan menggantikan Naruto.

Berikut kita lihat 10 komik baru yang paling laris di Jepang.


10.MIX 
Komik bergenre:  komedi, drama, romantis, dan tournament.
Meisei Gakuen yang mempunyai tinggi badan yang sama dengan Touch juga bersekolah yang sama. Kisah ini di set pada 26 tahun kemudian. Seperti Touch, Mix mengisahkan persaudaraan dan bisbol.


9. Akatsuki no Yona
Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Historical,   Romance, Shoujo dan Supernatural.

Yona adalah satu-satunya putri dari kerajaan dengan kehidupan yang mewah dan penuh keriangan sebagai seorang putri yang seharusnya. Dia memiliki semuanya: pakaian dan kosmetik terbaik, anugerah terbesarnya adalah dia mempunyai seorang ayah sekaligus seorang kaisar yang menyayanginya. Sepupu bernama Soo-won naksir padanya, tapi dia hanya suka pada Hak.

Kejadian yang tidak disangka ayahnya terbunuh. Hak lolos dengan Yona, dan mereka menjalani hidup dalam pelarian dari saat itu.


8. The Seven Deadly Sins
Genre: adventure, fantasy,
Elizebath memutuskan untuk menyelamatkan Kerajaan Lyons yang sedang dalam bahaya dengan mencari kelompok penjahat terkenal yang mencoba menggulingkan Kerajaan, dengan meminta mereka untuk menyelamatkan Kerajaan.


7. As the Gods Will: : The Second Series 
Genre: horror, Fiksi sains
Akashi adalah anak SMA yang biasa saja yang suka bermain sepak bola dengan sahabatnya Aoyama sampai boneka Daruma secara misterius muncul dan mendorong dia dan teman-teman sekelasnya menjadi sebuah permainan mematikan "Red Light, Green Light".


6. Skip Beat!
Genre: Comedy, Drama, Romance, Shoujo.
Cerita ini berkisah seorang gadis muda bernama Kyouko yang pergi dengan teman masa kecilnya, Shou, ke Tokyo untuk mengejar mimpinya menjadi idola. Meskipun temannya itu mendukungnya, dia sengaja menolaknya sebagai Wallflower hanya karena alasan membosankan. Kini Kyouko bersumpah untuk membalas dendam dengan mengalahkan dia di dunia hiburan.


5. Ahiru no Sora
Dia pendek, lemah, dan baru saja dipindahkan ke sekolah baru. Kurumatani Sora adalah tokoh utama dalam cerita ini yang mencintai basket. Dia telah menembak hoops sejak dia masih kecil dan telah mencoba untuk tumbuh tinggi seperti ibunya, yang "digunakan" untuk menjadi sebuah drama basket.


4. Daiya no A (Ace of Diamond) 
Genre: Comedy, School, Shounen, Sports
Cerita berikut adalah mengenai Eijun Sawamura, kendi yang bergabung sebuah sekolah elit dengan penangkap brilian bernama Kazuya Miyuki. Bersama dengan seluruh tim, mereka berusaha untuk melanjutkan dengan mengikuti kejuaraan Koushien Jepang melalui kerja keras dan tekad.

3. Major
Genre: tournament,  baseball.
Goro Honda, anak seorang pemain bisbol profesional Jepang, memiliki aspirasi untuk menjadi pemain profesional. Shigeharu Honda, ayahnya, dengan cepat menjadi bintang baseball dan menjadi seorang yang profesional dalam tim Samudra Biru. Namun, ketika bencana pemogokan Shigeharu dan konsekwensinya Goro, harus berbalik arah menjadi pro.

2. Haikyu!! 
Genres: tournamen, rivalry, school, volleyball
Sebuah kisah pemuda panas berdarah dan voli dari pena Haruichi Furudate !!


1. Tokyo Ghoul:re 
Genre: Misteri, Horor
Di Tokyo, sebuah keputusasaan berubah menjadi mengintai. Misterius pemakan manusia makhluk, hantu, merajalela di Tokyo. Sehari- hari hidup dalam persembunyian, keberadaan hantu, yang identitas sebenarnya terselubung dan misteri, secara permanen meneror warga Tokyo.
Share on Google Plus

About Unknown

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment