Kisah Asmara Hotaru Dengan Roh Gunung

Sebuah Movie tentang Kisah Asmara Hotaru Dengan Roh Gunung
Gadis yang bernama Hotaru sesat di hutan
Kemudian di temukan oleh Gin
Pria bertopeng yang sebenarnya adalah Roh Gunung
bagaimana Kisah asmara mereka dalam film "Hotarubi no Mori e"


Film berdurasi 44 menit "Hotarubi no Mori e" termasuk anime shōjo dari sebuah manga romantis yang dibuat film yang menceritakan kisah seorang gadis pada enam tahun bernama Hotaru Takegawa, yang hilang di hutan yang dihuni oleh Yamagami, atau roh gunung, serta yōkai (penampakan aneh dari cerita lagenda Jepang). Sekarang mempunyai fisik mirip manusia bernama Gin dengan menggunakan topeng, dia mengatakan kepada Hotaru bahwa ia akan hilang selamanya jika ia disentuh oleh manusia. Gin kemudian mengarah Hotaru untuk keluar dari hutan. Hotaru kembali untuk mengunjungi Gin di hutan pada hari berikutnya dan mereka menjadi teman meskipun terjadi pembatasan interaksi antara mereka.


Benih- benih Asmara Hotaru dan Gin Tumbuh
Hingga akhirnya pada musim panas dia harus meninggalkan Gin untuk kembali ke kota dengan pelajarannya, Hotaru berjanji untuk kembali mengunjunginya setiap liburan musim panas. Walaupun tahun-tahun berlalu, usia Gin tidak berubah sementara itu fisik Hotaru semakin matang dan tumbuh sesuai dengan usianya. Setelah mencapai masa remaja, Hotaru mulai berjuang dengan tumbuh benih- benih asmara dan masa depan mereka tidak pasti bersama-sama, sementara Gin berharap dia bisa menyentuh dan bisa bertahan wanita muda seperti Hotaru.
Ketika Hotaru seusia SMA,  Gin membawanya pada tanggal ke festival di hutan diselenggarakan oleh roh-roh. Malam berakhir dalam tragedi ketika Ginmistakenly menyentuh seorang anak muda yang menyelinap ke festival dengan bersemangat, meskipun sebelum ia menghilang, ia dan Hotaru merangkul dan mengakui cinta mereka satu sama lain. Cerita berakhir dengan Hotaru menerima rasa sakit dan pindah dengan hidupnya. Film anime 2011 ini adaptasi dari cerita dari manga, ada beberapa adegan tambahan supaya film ini tambah menarik dan hidup.


Hotarubi no Mori e Mendapat Penghargaan Anugerah Filem Animasi
Sebuah movie anime 44 minit dengan tajuk yang sama telah dikeluarkan pada tahun 2011 di studio Brain Base dan diarahkan oleh Takahiro Omori. Filem ini dibintangi pelakon suara Jepun Ayane Sakura dan Kōki Uchiyama, dan lagu OST oleh Makoto Yoshimori. Filem ini juga memenangi Anugerah Filem Animasi ke-66 Tahunan Anugerah Mainichi Filem.
Share on Google Plus

About Unknown

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment