FripSide Siap Ikut Ramaikan Konser AFAID 2015

Setelah Kita mengetahui bahwa Anime Festival Asia (AFA ID) 2015 Jakarta Diundur, namun para animers tak perlu cemas karena acara tersebut sudah dijadwalkan dan acaranya di atur dengan sedemikian rapi.
Dan panitia sudah pun mengumumkan siapa-siapa saja yang akan meramaikan AFAID 2015. Ternyata ada berita baru yang menyatakan bahwa akan ada tambahan artis yang akan ikut meramaikan AFAID yaitu FripSide.

FripSide beranggotakan Satoshi Yaginuma, yang dikenal juga sebagai sat, sebagai komposer dan vokalisnya Yoshino Nanjo. FripSide sudah berdiri sejak 2002. Tetapi mereka kembali memperkenalkan diri di 2009 ketika berganti Vokalis. Sejak itu, mereka menjadi lebih sering menyanyikan lagi anisong.

Kalau mendengar nama FripSide pasti kalian langsung teringat dengan Toaru Kagaku no Railgun karena semua lagu openingnya dinyanyikan oleh mereka. Mereka juga menyanyikan lagu opening dari Black Bullet. Sedangkan single terbarunya yaitu Luminize adalah lagu opening dari serial anime Future Card Buddyfight 100.

Bagi FripSide ini bukanlah pertama kalinya mereka tampil di Indonesia. Pada tahun 2013 silam, FripSide adalah salah satu artis yang juga meramaikan AFAID. Sedangkan untuk tahun ini mereka sudah tampil terlebih dahulu pada AFA Bangkok 2015.

AFAID 2015 akan berlangsung selama tiga hari, 25-27 September 2015 di Jakarta International Expo.
Share on Google Plus

About Unknown

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment