Wajah-Wajah Dibalik Pengisi Suara Serial Naruto

Coba perhatikan wajah-wajah pengisi suara
serial Naruto ini. Bagaimana menurut kalian?
Cocok? Atau di luar dugaan kalian?


Selama ini kita sebagai seorang penggemar hal-hal yang berbau jepang khususnya Anime, mungkin jarang sekali ya yang tahu tentang sosok penting satu ini. Sosok penting tersebut adalah pengisi suara karakter-karakter dalam Anime. Pasti jarang kan? Nah, maka dari itu kali ini penulis akan membocorkan sedikit bagaimana ya, wajah-wajah di balik pengisi suara salah satu serial yang sangat terkenal, yaitu Naruto. Mari kita intip..??

1.Junko Takeuchi – Naruto Uzumaki
Wanita kelahiran Saitama, 5 April 1972 ini merupakan pengisi suara sang tokoh utama nih alias Uzumaki Naruto. Pasti muncul pertanyaan “apa benar dia? Kenapa bisa bersuara seperti laki-laki?”. Ya, wanita satu ini memang sudah sangat profesional dalam mengisi suara tokoh laki-laki alias suudah terbiasa. Seperti contoh lain adalah saat dia menjadi pengisi suara Gon Freecss pada Anime Hunter x Hunter. Aku benar- benar tidak menyangka.

2.Chie Nakamura – Sakura Haruno 

Chie Nakamura adalah seiyuu kelahiran 14 Mei 1978. Dia memang dikenal sebagai pengisi
suara Haruno Sakura pada serial Naruto di Jepang. Selain itu dia juga pernah menjadi     pengisi suara dibeberapa Anime lain seperti Hellsing (Integra), Zoids: Fuzors (Sweet), Dual!      Parallel Trouble Adventure (Yayoi Schwael) dan masih banyak lagi.

3. Noriaki Sugiyama – Sasuke Uchiha


Pengisi suara satu ini turun ke dunia pada 9 Maret 1976. Selain sebagai pengisi suara Sasuke         Uchiha, Noriyaki juga menjadi pengisi suara pada serial Bleach sebagai Ury Ishidan dan        Shir Emiya pada Fate/Stay Night.

4. Nana Mizuki – Hinata Hyuuga

Seiyuu cantik satu ini lahir di Niihama, 21 Januari 1980. Dia salah satu di antara seiyuu termuda diantara pengisi suara lainnya, tapi jangan dikirra dia tidak punya pengalaman. Nana juga menggeluti dunia tarik suara. Dia banyak menyanyikan lagu untuk soundtrack Anime dan menjadi artis solo di Sigma Seven dan King Records. Wow, mantap kan karirnya. Aku jadi ingin seperti dia.

5.Kazuhiko Inoue – Kakashi Hatake

Pengisi suara veteran ini lahir pada tanggal 26 Maret 1954. Sejak debutnya pada tahun 1973,      Inoue merupakan salah satu pengisi suara yang sukses di Jepang. Karirnya dimulai pada     serial Permen Candy dan kemudian sebagai Joe pada remake Cyborg 009.

Ya itulah sedikit bocoran karakter dalam serial Naruto beserta pengisi suaranya. Bagaimana? Cocok atau tidak wajah mereka dengan karakter yang diperankan?
Share on Google Plus

About Unknown

Penulis Blog Seputar Anime.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment